Friday 18 September 2015

Beberapa Bocoran Next Honda #K56F


Malem Vrooh, diartikel Malem jelang Mapan Merem iniih Ane mau ngasih beberapa Cuillan Info untuk Next #K56F, Sang Moped Super AHM. wiss kira-kira bakal seperti apa yoow...???, Sampeyan wis podo ngerti purung...???, Ane hanya tau Printilan Infone aja Vrooh, klo Model Bentukannya Ane Nol daah...:v
Seperti Issue-issue yang sudah-sudah, Next #K56F akan menggunakan Basis Engine Identik Sonic 150R yaitu 150cc DOHC 6 Speed 4 Katup-PGM'FI, dengan Engine ini tentu Jelas, untuk menggempur Rival Utamanya asal Tetangga sebelah, Yamaha Jupiter MX King 150, MX sendiri Engine 150cc SOHC 4 Klep Injeksi, wiss ada Value Engine lebih ini dari #K56F.

Yang Kedua tentu Headlamp yang juga sepertinya bakal menganut Full LED, namun Konfirm untuk posisi Headlamp sendiri ada 2 Versi info, Satu Batok Stang, Satu lagi ditebeng Depan, wiss iki mulai mumet bingungi iki, Ane juga Bingung Vrooh. ada yang lebih tau...Monggo dikasih tau...


*Speedometer Sonic 150R

Yang Ketiga Speedometer kemungkinan juga bakal Full Digital, dengan maksud sama, untuk menambah Value sang #K56F, model Tampilan Barnya mungkin bakal sama layaknya ShowBar Sonic 150R, dimana MX King sendiri masih menganut sistem Digital-Analog.

Yang Keempat yang Ane simak dari Lek IWB, Ban Belakang juga bakal Selebar & Segambot MX King dengan Tapak 120/70, untuk Hal ini Ane juga belum begitu Jelas, tapi Patut dijadikan Warning, berkaca pada Old CB150R dulu yang kalah Gambot sma NVL, dari sini AHM jelas tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, Namun yang patut ditelisik adalah, Bilamana Benar Next #K56F bakal enable Ban Tapak Lebar, tentu Mapping Enginenya bakal Condong ke Mapping New CB 150R, seperti kita ketahui bersama, New CB juga berbagi Engine Identik dengan Sonic, dengan enable Ban Tapak Lebar, Settingan tentu berbeda dengan Sonic yang Notabene menggunakan Ban agak kecil /Standar, bisa saja tooh Vrooh. Jujur Ane masih Benar-benar Blong perkara #K56F ini, lha wong infone wae susah, secuil-cuil info wae nek nyari sampai berhari-hari pake Topo Broto, Hehehehee...Yang jelas Next #K56F tetap mengedepankan kesan Garis-garis Lancip Tajam layaknya Sonic 150R. untuk yang ini Ane berani pasang 70% Keakuratannya Vrooh, lhaa klo mau bermodel Elegan layaknya Moped-moped AHM yang sudah-sudah, tentu kurang menarik Konsumen & Marketlah. Semoga saja Sang Bebek Super AHM ini bakal sesuai Ekspektasi, Amiiinnn...pun Monggo Disantap...

No comments:

Post a Comment