Thursday 19 November 2015

2016 Ducati Hypermotard 939


Malem Vrooh, kembali melanjutkan Update New Product Ducati, kali inih Penyegaran Varian Hypermotard Series, ada 3 Model diversifikasi, Hypermotard STD, Hypermotard SP, dan Hyperstrada. Dan untuk pertama, kita bahas Varian Hypermotard yang merupakan Basis dari 2 Varian lainnya tersebut. Monggo Disimak Vrooh...
New Hypermotard 939 merupakan Update terbaru Hypermotard 821, dengan Totally New Engine yang Lolos Standar EURO 4 dan dengan Horse Power yang sedikit lebih besar dari Klan 821 Series. Engine Mengadopsi New Testatretta 11 Derajat L~Twin 8 Valve Desmodromic Liquid Cooled 6 Speed dengan muntahan Power 113HP at 9000Rpm, well naik 3 HP dari pada varian 821 yang 110HP, namun ini klop meski kenaikan HP tidak terlalu signifikan lantaran Engine lebih Ramah Lingkungan, berbeda dengan Varian Hypermotard Old yang Standar Emisi EURO 3, dimana Power serta Akselerasi lebih "Bebas" dimaksimalkan.
Desain terbilang masih tetap Sama, Perubahan hanya pada sektor Headlamp yang sudah memakai Led Position Lamp, namun untuk Bohlam sendiri sepertinya masih Konvensional, belum LED Lamp layaknya Multistrada maupun Diavel. serta perubahan Hand Guard yang sekilas Mirip Handguard Multistrada 1200 namun dengan Penghubung Ujung Stang.


Sementara Sektor lain masih tetap, Suspensi Depan 43mm Upside Down Fork, Suspensi Belakang SACHS Monoshock Fully Adjustable Spring Preload dengan Single Sided Swing Arm. Velg sama dengan Varian Hypermotard 821 Palang 10, dengan Karet Bundar Pirelli Diablo Rosso II, Depan 120/70-ZR17 dan Belakang 180/55-ZR17, Dibekali Rem ABS lansiran BOSCH Depan 4 Piston Monobloc dan Belakang 2 Piston. Instrumen masih tetap sama Full Digital dengan DOT Matrix Area.
Sektor Elektronik juga masih Sama, Riding Modes (Sport, Touring), Power Modes, Ducati Safety Pack (ABS + DTC), Anti Theft System & Heated Grips + Sat navigation. yupp demikian Kilas Baliknya New Hypermotard 939. berikut Galerinya, Monggo Disimak Vrooh...
















Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment