Thursday 19 November 2015

Galeri Photoshot Honda Zoomer-X


Malem Vrooh, wis podo mulih po durung, Monggo Diintip beberapa Jepretan Ane about Honda Zoomer X Old Thailand yang khusus Ane dedikasikan buat Pembaca Setia Blog Ane inih, dulu dah pernah Ane review cuma untuk Artikel Galeri belum Ane persembahkan, makane nih Ane Suguhkan Galerine, Monggo Disimak...
Honda Zoomer X Thailand mengadopsi Engine yang Identik dengan Honda Beat Indonesia, Vario CW FI, Scoopy FI & Spacy FI. Desplacement 108,2CC SOHC 2 Klep Pendingin Angin Semilir PGM FI dengan Transmisi V-Matic BELT, untuk yang Versi Jepretan Ane inih belum ESP, namun untuk Update New Honda Zoomer X Thailand terbaru 2015 udah enable ESP layaknya Skutik AHM Indonesia sini, dengan Rasio Kompresi 9,5:1, Identik vanget Engine Beat FI.
Desain sendiri mengedepankan Jiwa Scooter Fun & Anak Muda banget. Style Slow & Minimalis namun Kental Aura Fun Ridenya. dilengkapi Bagasi yang Muat 1 Skateboard, bagi Penghobi Skateboard tentu cocok banget Nebus nih Motor buat nemenin Hobinya. namun sayange belum ada Gerak-gerik AHM untuk mengimpor Motor ini from Thailand Sono-noo...
Beberapa Part Keunggulan Zoomer X sendiri seperti Ban Tubeless Tapak Lebar dengan Velg Racing Palang Enam, Shock Depan Upside Down Emas Kinclong layaknya Upside Down Moge, Style Fun & Easy Ride, Engine yang Advance dengan Programable Fuel Injection yang Ramah Lingkungan aka Go Green Vrooh, Desain yang Simpel & Maskulin, Tak Ketinggalan Fitur Secure Key Shutter Khas Produk Honda, mengurangi Resiko Pencurian dan AHO (Automatic Headlight On), gak perlu pake Saklar dah langsung Mak Byaarr, Manteb Vrooh.
Yupp Demikian Pembahasan Ane, Berikut Monggo Disogrok Galerine, Ada kurang & lebihnya Punten yang Vrooh, Monggo Disantap...

















Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment