Monday 9 November 2015

Sinyal Moped Super AHM on Gelaran Honda Bikers Day 2015


Malem Vrooh, dapat bisikan yang masih dipertanyakan, namun cukup bisa dijadikan Catatan. bahwa kemungkinan Next Moped Super AHM bermesin Common Part Honda Sonic 150R bakal dirilis on Gelaran Honda Bikers Day 2015, Pacitan.
Bisikan dari Temen Ane Vrooh, namun perihal Kepastiannya, Doi belum bisa Clear 100%. namun melihat Time Line Moped Super yang katanya bakal berinisial Supra 150R atau apalah nanti, memang cukup masuk bila dipercepat Perilisannya. menurut info yang Ane dapet dlu, Sang #K56F bakal dirilis diawal Tahun 2016 atau tepatnya Januari awal. namun mengingat Strategi AHM yang mampu mempercepat Time Line Rilis, Hal tersebut cukup terbuka.
Honda Bikers Day bakal dihelat 2 Minggu nanti, Tepatnya tanggal 21 November on Pantai teleng Ria, Pacitan. Dan melihat Jangkauan Tempatnya yang ditengah-tengah, sepertinya banyak Bikers yang hadir untuk memeriahkannya baik dari dalam Jawa maupun Luar Jawa. dari sini mungkin AHM bisa memanfaatkan Event sebesar HBD sebagai Time Line Perilisannya. meski sekali lagi Hal inih masih dalam Issue yang belum tentu bisa ditentukan Kebenarannya.


Dan mengingat Yamaha sudah Peak dengan Jupiter MX King 150, tentu AHM gak bakal bisa lama-lama menahan Pembrojolan #K56F, kemungkinan Dipercepat tentu sangat terbuka, Semua berhubungan sma Market Share je Vrooh, Honda gtu, tau sendiri kan Market Share Cub/Bebek masih dipegang Honda, meski Gapnya terbilang Tipis dengan Market Share Bebek Yamaha. namun sekali lagi inih baru Issue, selebihnya Planning paling jelas hanya AHM yang tau. wis Monggo Disantap Vrooh...Disimak wae...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment