Tuesday 10 November 2015

Update Teaser New Honda Integra Model Year 2016


Siang Vrooh, hawane Sumuk Gerah pesen Es Teh Cocok Vrooh, buat nemenin Baca Artikel Blog Ane iniih, Nyimak Update Teaser New Honda Integra Model Year 2016.
Monggo Disimak Teaser Headlamp diatas, sudah menganut LED dengan tampilan yang Modern, Elegan & High Tech. Confirm Paket Facelift Integra sma dengan Paket Facelift yang diupdatekan pada NC 750X & NC 750S, Secara Integra sendiri juga berbagi Engine yang Identik, namun dengan Klan Maxi-Scooter yang Akrab dengan Sisi Eleganitas & Gaya Riding yang High Comfortable-Soft.
New Integra Juga dibekali Teknologi Dual Clutch Transmission dengan 3 Mode Horse Power & Riding Style. Engine 745CC Parallel Twin, Update Garpu Depan dengan Showa Dual Bending Valves.
Ditambah All LED Lamp, dengan Instrumen Full Digital dengan LCD yang bisa disetting Warna Latarnya menyesuaikan Selera. dan layaknya Engine terbaru NC 750X & NC 750S, Engine Integra juga Ramah Lingkungan dengan Standar Emisi Lolos EURO 4. Sadiss Vrooh...


Penasaran...???, Ane juga Penasaran Vrooh, New Integra bakal dirilis on EICMA Milan Pekan Depan. berbarengan dengan NC 750S & CB 500F. wiss Monggo Disimak Vrooh, nanti Ane share klo dah ada Bocorannya, sementara silahkan Disantap dlu...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment