Kayak gimana tho Next Yamaha Aerox 125...
Gambar Nyomot Wak Haji TMCBlog.com
Malem Vrooh, Sesuai Janji Ane, kali inih bakal Ane beberkan Detail perkara Next Yamaha Aerox 125 Indonesia, Membahas Bentukannya beserta Value Added yang dimilki Aerox 125 sebagai First Mover Skutik Baplangers Mania (Bukan Baplangers Tofat macam Boshe Daniel lhoo ya :v) berdesain Komuter/User Friendly. Sesuai Info Officialnya, Aerox 125 bakal dipakai sebagai Mobile Scooter Yamaha Factory Racing MotoGP.
Membahas Desain Sang Aerox 125 sendiri, Menurut Ane Skutik inih merupakan Hasil Kolaborasi Produk Lintas Generasi Yamaha. Mulai dari Buritan, Behel Model Tersembunyi dibawah Jok, Stoplamp & Fender serta Sein yang Nyomot New Vixion, kemudian Spatbor Depan mirip Spatbor Yamaha R25, Lampu LED Gabungan Desain R25 & Soul GT 125, Stang Baplangers & Speedometer Plek mirip X-Ride 115, Namun secara Spek Engine Identik Xeon RC & GT 125, Bahkan Muffler pun Identik Xeon RC, Kemudian Palang Velg yang mirip Velg Mio Series, namun Ban Belakang Lebar 100/80 Identik Ukuran Ban X-Ride serta Soul GT 125, Single Rear Shock Breaker dengan Spatbor Kolong, Jok Model Dual Tone Warna dimana bagian Depan berwarna Hitam & Belakang Biru, Mirip-mirip Pewarnaan Jok Jupiter MX-King, Yupp begitulah Siluet Desain Aerox 125 dengan gambaran Tulisannya.
Gambar Nyomot Mesinbalap.com
Beberapa Added Value sesuai Bocoran dari Mesinbalap.com menyatakan ada 9 Fitur Keunggulan Next Aerox 125:
1. Mulai dari Engine 125CC yang terbukti Performance Top Markotop Identik Xeon RC & GT 125.
2. Liquid Cooled sebagai Penyeimbang Suhu Mesin agar tetap Stabil & Performa Maksimal.
3. Engine dibekali Diadil Cylinder dan Forged Piston sebagai Teknologi Paten Yamaha, diklaim 3 Kali Lebih Ringan, Lebih Kuat & Lebih Awet dari Cylinder & Piston Konvensional.
4. Motorsport Style Look dengan Headlamp menunduk kebawah dibekali Side Cowl Lebar untuk Sisi Aerodinamis yang Tinggi.
5. Headlamp dibekali Teknologi LED Sinar Cahay Putih diklaim Lebih Terang & Awet serta Hemat Daya.
6. Sporty Handle Seat, dimana Letak Handle Persis dibawah Jok Pembonceng, Meninggalkan Style Handle Besi Matic lainnya yang biasanya berada dibelakang Jok.
7. Stang Baplang Lebar Jembar agar Pengendalian Mantap & Lincah.
8. Ban Belakang Lebar Ukuran 100/80-14 M/C untuk Kenyamanan Maksimal saat Daily Use maupun bilamana dipaksa Corneringan Ria Maniaa.
9. Body Ramping & Ringan agar Pemakaian Nyaman & Mantap untuk Mobilitas dalam Kota maupun untuk Keperluan lainnya.
Yupp demikian Pembahasan Next Yamaha Aerox 125 meliputi Desain serta Fitur Keunggulannya, namun yang masih menjadi tanda tanya adalah tak adanya Eksistensi Teknologi Blue Core layaknya Skutik YIMM lainnya macam Mio M3, N-Max, Soul GT 125 ataupun Byson FI, Masih perlu diubek-ubek lagi Tong, mengingat Engine sendiri memang Identik Xeon RC yang dimana Xeon sendiri masih enable Injeksi YMJET FI. inih nihh. perlu dianalisis lebih dalam, Sementara Monggo Disantap Vrooh...
Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta
No comments:
Post a Comment