Sunday 21 February 2016

MotoGP News Flash : Rossi resmi gunakan YZR-M1 2015 untuk menyambut MotoGP 2016

MotoGP News Flash : Rossi resmi gunakan YZR-M1 2015 untuk menyambut MotoGP 2016


Malem Vrooh, Update berita News Flash dari Gelaran MotoGP, Ooiya berubung Artikel News Flash, nih Artikel Ane buat Pendek-pendek aja yang penting Intine Masuk, begitu Vrooh. Update kabar bahwa Valentino Rossi bakal memakai Yamaha YZR-M1 Musim 2015 lalu untuk menyambut MotoGP Musim 2016 Tahun inih, seperti kita ketahui, meski secara Kasat Mata hampir tak ada Perbedaan berarti antara M1 2015 dengan M1 2016, Namun ada banyak Jeroan yang diubah, salah Satunya Tangki Bbm yang dipindah ke Buritan Yamaha M1, Perkara inih memang sudah diamini Pihak YFR aka Yamaha Factory Racing untuk membuat Beban Motor lebih terarah ke Belakang untuk memaksimalkan Grip Ban Belakang, sesuai Prinsip Resmi Michelin yang lebih nge-Grip Ban Belakang Better Than Ban Depan. Namun Kenyataan dilapangan Justru berkebalikan Vrooh. dari Hasil Test Sepang maupun Phillip Island yang dilakukan Rossi, justru membuahkan Lap Time yang lebih lambat. Meski secara Paralel antara M1 2015 & M1 2016 ditest secara berbarengan, namun Feel Rossi lebih Condong ke M1 2015.
Hal inih sebenarnya tidak bisa dipungkiri lantaran saat Valencia Test 2015 Akhir Tahun lalu Yamaha memang memasang 2 Motor untuk digunakan saat Test Pramusim selanjutnya. Baik M1 2015 maupun 2016 sama-sama digunakan untuk membandingkan Durabilitas Keduanya, lebih lanjut Feedback serta data-data penting dari Rossi maupun Lorenzo juga diintensifkan guna memodifikasi M1 2015 & 2016.


"Saya memutuskan untuk memilih Desain Motor 2015, karena saya lebih cepat diatasnya, Akan tetapi yang lebih penting saya merasa lebih Baik ketika saya mengendarainya" Ucap Rossi.
"Dengan Desain Motor 2016, saya punya sedikit masalah dalam hal memasuki Tikungan, Saya sedikit lebih lambat. Saya pikir tuntas sudah mengenai Adaptasi dengan Motor baru. Kami akan membalap menggunakan Motor 2015" Tambah Rossi.
Yaap demikian, sekali lagi, tak terbantahkan, Kualitas Rossi diatas M1 2015 Musim lalu memang menjanjikan, Performance Optimal & Konsisten, lebih lanjut Penampilan Rossi juga maksimal & cukup membuat banyak orang terperangah lantaran diusia yang sudah uzur, Rossi tetap Kinclong menjalani Race MotoGP. Juosss, semoga wae Langkah Rossi diatas berbuah hasil yang Maksimal, Amiinn, Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment