Wednesday 24 February 2016

Sinyalemen lain New Product yang bakal dirilis AHM 26 Februari nanti adalah Facelift Vario 125-150

Sinyalemen lain New Product yang bakal dirilis AHM 26 Februari nanti adalah Facelift Vario 125-150



Malem Vrooh, kembali membahas Perihal New Product yang katanya 2 Hari lagi bakal dirilis AHM nanti, ada Sinyalemen New Product lain selain 2 Kandidat yang udah Ane analysis kemarin. Meski secara Real paling dekat menuju ke arah All New Honda Supra X 150R dan Big Bike 500 Series AHM, ada Sinyalemen bahwa New Product nanti berupa Facelift Honda Vario 125-150 Series. Lahdalaah, Kok bisaa...??, Inihh yang masih rancu bin meragukan, kudu diwolak-walik sampai mateng ben enak dipangan, malah omong opo iki. Naah lha dalahh meski baru sekedar Issue, bila ditelisik ada Garis Lurus dari sinyalemen tersebut. Opo kui...??, Monggo dilanjut bacane Vrooh.

Seperti kita ketahui Vario 125-150 hadir setelah Beat FI Series, Naah membahas Analisa Beat sendiri, dimana hampir wis 2 mingguan kepungkur Resmi mendapatkan Facelift meski hanya berupa Tambahan Striping Baru, dimana untuk Varian Beat POP ESP mendapatkan Facelift Striping 2 Macam, Model Strip PIXEL dan COMIC. Meski hanya pada Varian Beat POP dan untuk Varian Beat FI Sporty masih tetap, Namun alasan utama AHM dibalik Strategi tersebut adalah untuk memperkaya Koleksi varian Beat ESP yang sudah eksis, Kasar kata, dengan tambahan Beat POP versi Striping “Modern Masa Kini”, AHM mencoba untuk membidik Market Anak Muda yang memiliki Style Variatif & berbeda-beda. Tentu kita tahu Market Share yang membidik Anak Muda memiliki Pangsa yang lumayan banyak, jadi Tanpa Kutip “AHM ingin menambah/memperkuat Mindset Beat dikalangan Anak Muda sebagai Skutik Modern yang Anak Muda banget”, Kasar kata seperti itu.



Naah disatu sisi Angka Penjualan Beat nantinya tentu bakal bertambah beberapa Persen dari hasil penjualan Varian Beat POP ESP PIXEL dan COMIC, jadi dengan kata lain “AHM juga berusaha untuk terus memperkuat Dominasi Beat” dalam Perang Red Ocean Pasar Skutik Tanah Air. Tentu kita tahu Beat merupakan Skutik terlaris 2 Juta Umat untuk Market Indonesia inih. Naah tentu sangat wajar sekali bukan bila AHM terus berusaha menhadirkan berbagai Macam Varian Beat Series untuk memperkaya Level Segment dari Beat itu sendiri, Karena “Mempertahankan lebih sulit dari pada Merebut”, Peribahasanya seperti itu Vrooh.


Kembali membahas Vario, merupakan Tandem Beat dalam Perang Market Share Skutik Tanah Air, Vario menjadi Peluru Ganas Kedua AHM setelah Beat untuk mendominasi Penjualan Skutik, tak hanya diskutik, secara Umum Penjualan Roda Dua All Model sekalipun, Vario juga memiliki Durabilitas Tinggi sebagai Skutik penyumbang kuat Penjualan Market Share AHM. Sampai-sampai AHM cukup Jualan Beat sma Vario aja wis bisa jadi penguasa Market Share Tanah Air. Laah dalah lak yo joss tho.

Naah berkaca dari hal itu, kembali membahas New Product yang bakal dirilis AHM besok Jum’at 26 Februari Mendatang ada Sinyalemen berupa Penambahan Varian Vario 125-150 meski facelift hanya berupa Striping, Tujuannya tentu untuk menambah & memperkaya Varian dari Vario 125-150 Series. Namun yang Aneh lagi, jarang banget lhoo AHM melakukan Perilisan kembali terhadap Produk yang yang sudah eksis, Kebanyakan Kasus yang sudah-sudah, AHM hanya memberikan “Perilisan Internal” Kecil-kecilan terhadap Produk Eksis yang mendapatkan Minor Facelift “Ganti Striping” doank. Mulai dari Verza, Revo FI, Blade 125, Supra X Helm-in dan terakhir Beat kemarin juga hanya sekedar Perilisan Internal yang disambung dengan News resmi AHM via Website Welovehonda.com dan Email keberbagai Media serta Blogger,  Contoh lagi Facelift Vario 110CW LED yang ganti Engine ESP Fitur CBS dan ISS serta tambahan Grafis Elegan wae juga lewat Perilisan Internal gak Besar-besaran.

Kembali berkaca ke Faktor Perilisan Besar-besaran, biasanya Event seperti itu hanya untuk Produk yang Totally All New, Contoh Konkrit lagi All New CB 150R, Sonic 150R, All New CBR 150R, naah setidaknya Trio Sport DOHC Honda tersebut yang murni memakai Event Perilisan Besar-besaran.  Namun kembali membahas Info yang kemarin dibocorkan Otomotif.net, Mereka mendapatkan Surat Undangan untuk perilisan Produk baru meski secara Real Agenda Event sendiri tertulis Jelas bertajuk “Gathering”. Naah apakah inih Hidden Agenda, bisa iya bisa tidak, Perilisan yang diikutkan dengan sebuah Acara Gathering, Namun tetap Syarat akan Produk Baru meski entah Facelift Produk yang sudah Eksis atau All New Product. Inih Ane masih bingung Vrooh, Menganalysis baik dari Segi Prosesi Perilisan Produk Facelift ataupun All New sama-sama Masuk semua. Bingung ane kudu pake Jurus apalagi, mau pake Jurus Lek IWB yang Jungkir Mlumah Murep Topo Ngelii 40 Dino 40 bengi, Ngoahahaa. Namun cukup pas kiranya untuk di Notedkan kedepan, setidaknya ada 3 Kandidat meski yang ketiga masih belum jelas. Ada All New Honda Supra X 150R, Big Bike Honda 500 Series dan ketambahan Minor Facelift Honda Vario 125-150 Series. Monggo kira-kira siapa yang bakal dirilis dari Ketiganya hayoo... opo malah Produk lain. Haduuh sawat Sandal Gunung tenan iki nek raono sing mlebu, Monggo Disantap....


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta




No comments:

Post a Comment