Sunday 6 March 2016

Livery Baru Aprilia Gresini Racing, Kang Warno- Yu Warni Vrooh...

Livery Baru Aprilia Gresini Racing, Kang Warno- Yu Warni Vrooh...


Sore Vrooh, berita super duper lawas tapi yoo wis ben rapopo, Lhosske wae, Aprilia Racing Gresini 2016 resmi merilis Livery Baru yang dibenamkan on Aprilia RS-GP Model Year 2016, Bagaimana..?? Silahkan disimpulkan Vrooh.. Kalau menurut Ane memang Livery Aprilia Gresini 2016 jauh lebih Kang Warno Yu Warni tenan Vrooh. Warna-warna cerah dipadukan dengan Garis-garis tegas mampu memberikan Korelasi antar Warna yang cukup Unik. Jyaan keliatan Rame tenan.
Beberap Detail Perubahannya bila dibandingkan antara Aprilia RS-GP 2015 dengan Aprilia RS-GP 2016 tidak hanya terletak didalam Jeroan Elektroniknya yang menggunakan Unified Software serta ECU Magnetty Marelli, namun juga Tampilan yang sedikit menyerupai Honda RC213V HRC. Secara memang baik Aprilia RS-GP dan Honda RC213V memiliki Konstruksi Engine yang Identik dengan Model V4 Silinder. Sehingga untuk  Aprilia RS-GP 2016 Lubang Muffler dibuat Dua Keluaran, Satu dibagian Samping Swingarm sebelah Kanan & Satu lagi dibawah Jok, Mirip dengan Muffler Honda RC213V (lagi). Klaim dari Aprilia sendiri dengan System Muffler Dua Keluaran gini membuat System Keluaran jadi lebih Dinamis. Secara dengan Konfigurasi V4 bila lubang keluaran akak Muffler dibuat menyatu, tentu bakal memberikan Tambahan Hambatan yang sedikit banyak mempengaruhi Performa RS-GP. dengan dalih tersebut maka dibuat 2 Muffler Rear End yang lebih Dinamis, dan juga memiliki Tingkat Luar biasa (Guyon :v)


Detail lain yang juga sedikit dirubah tampilannya adalah Fairing yang dibuat lebih Flat dengan Air Flow samping lebih Tegak. Entah apa alasannya, yang jelas memiliki Kaitannya dengan Keaerodinamisan serta Pemecahan Aliran Udara dari Depan agar lebih Smooth & Maksimal. Lebih lanjut, Lubang Air Ram Moncong Depan juga dibuat lebih Lebar dengan Aksen Mirip-mirip Lubang Air Ram Ducati Desmosedici GP 15/16. Identik tenan, Detail lain seperti Lubang Air Flow Buritan yang juga dibuat lebih banyak baik dibelakang Jok, Underseat maupun on Single Seaternya. Alasannya tentu lebih kepada System Aliran Udara itu tadi.
Untuk selebihnya masih Identik dengan  Aprilia RS-GP 2015. Mungkin hal inih senada dengan Pabrikan Ducati dimana Desmosedici GP-16 hanya merupakan Evolusi dari GP-15. Namun Overall secara Desain Livery memang lebih mencolok & fresh tenan. Berikut Galeri lengkapnya, Monggo Disimak Vrooh...


















Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment