Tuesday 20 October 2015

Forward Racing Switch on WSBK-WSS 2016 mendatang


Sore Vrooh, Sugeng Sehat selalu buat kita semua....
Sekilas Info datang dari Forward Racing, Next Musim 2016 bakal pindah haluan ke ajang WSBK & WSS. Masa Depan Tim Open Class Yamaha inih memang cukup suram lantaran Big Bosnya, Giovanni Cuzari, terjerat Kasus Pencucian Uang. hal itu juga yang mendasari Rider Stevan Bradl Switch ke Aprilia Gresini Racing MotoGP. Namun logis kiranya jika mereka Switch ke WSBK-WSS karena memang secara Budget WSBK lebih "Terjangkau" dari pada MotoGP.

Kesepakatan berlanjut, Up Next Forward Racing bakal bekerjasama dengan MV Agusta Italia on WSBK, memakai Motor MV Agusta F4RR WSBK & F3 675 WSS untuk berjibaku on Balap Motor Produksi Massal tersebut. untuk Ridernya digosipkan bakal memakai Marco Melandri sebagai Test ridernya.
Namun Forward Racing lantas tidak serta merta pergi menghilang dari MotoGP. Pabrikan asal Swiss ini tetap melakukan pembinaan masa depan untuk Rider Moto2'nya, Lorenzo Baldassarri. mengingat Performance Baldassarri sendiri cukup menjanjikan on Moto2.
Yang masih menjadi pertanyaan Gimana masa depan Loriz Baz & Toni Elias, bakal kemana setelah Gelaran MotoGP 2015 selesai...?? apakah bakal kembali ke ajang WSBK mengikuti Manajemen Tim. atau Switch ke Tim MotoGP lain...Who Knows...kita tunggu Pengumuman Resminya nanti, Monggo Disantap Vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment