Thursday 8 October 2015

Galeri Night Photoshoot New Jupiter MX King Movistar MotoGP Livery


Malem Vrooh, Balik lagi ke Blog Ane, Punten Dini Hari baru bisa Posting, Gawean Kerjaan menumpuk, lagi rampungan iki. Hehehehee...
Semalem Main ke tempat temen Ane, eehh Tetangganya habis nebus MX King SE Movistar, wiss langsung brudull Gatell Tanya-tanya & ngulik pendapat Bapaknya, jyaan Topp Markotop..Suwun Pak Tedo, Suwun Pak,,,duuh lupa Pak siapa yang Punya MX Kingnya,Besok tanya wiiss sma bpake kenalan lagi, lupa namanya...direwangi begadangan Test Ride dadakan & Photoshot malem-malem rodo mekso, tapi alhamdulillah hasilnya lumayan Cliing...Hehehee...
Jupiter MX King Movistar Livery iniih memang eye-catching & bikin yang ngliat terpana, termasuk ane, Hahahhaa (Diem-diem Ane juga demen iniih MX King, Joss Desaine Vrooh)...Joss Gandhoss Kotoss-kotoss, gak kalah Keren sma RC11V Ane yang Repsol Edition Gan, ooiyaa MX King iniih punya Juragan Sewa Motor Daerah Dagen, belakang Malioboro sono-nooh, terpampang jelas "HERJUNA MOTOR", bagi ente-ente yang kebetulan lagi dimalioboro & butuh Motor bisa nyewa on Herjuna Motor inii niih, klo Tarifnya ane gak tau, belum tanya kemarin, bisa langsung nyamperin ketempatnya & tanya-tanya sma Pak..haduhh lali maneh Jon :v.. Tepatnya dari Jln.Malioboro masuk Gang Dagen kebarat, bablas 100 meter ada Gang kecil masuk keselatan pas Kiri Jalan Gang Dagen, sebelum Hotel Kumbokarno yooh, masuk aja Gan, sekitar 10meter dari Jalan Gang Dagen thu dah ketemu "HERJUNA MOTOR".
Ooiya sebenernya Besok ada jatah Test Ride lanjutan buat Ngulik Performa Bawah MX inih, kenapa Ane sebutin Performa bawah soalnya gak ada Jalan Sepi vrooh, Medannya gak mendukung, adanya dijalan Perumahan & terbatas juga, alhasil besok yoo cma ngukur Handling & mungkin rodo meksoin Zig-zag Ngetest Kelincahannya MX King ini niih, disamping Photoshoot Siang hari, btw kemarin malem wiss Booking & Bapake Clear-clear aja, Bismillah mugo-mugo lancar jaya Vrooh, Amiinn...
Wiss rakokean Cangkeman, kie Monggo Disimak  Galeri Night Photoshootnya Vrooh, rodo burem yow ben penting Joss, Monggo Disantap Vrooh...

























*Iniih Bapaknya yang punya MX King 

* iniih nih juga...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment