Menilik Kans Calon Honda CBR 250RR dalam Persaingan Market Kelas 250CC
Malem Vrooh, 2 Hari Blog Ngeblong No Postingan, kemarin Ane Refresing Reuni Kampus sekelas ke Pantai Sadranan sono-nooh Snorklingan sampai Sore, alhasil sepi Postingan. yupp kembali dimalam yang Cerah Hangat rodo Sumuk gini Ane mau bahas perkara Calon CBR 250RR, menilik Kansnya berperang dalam Red Ocean Market Kelas 250CC, bagaimana kira-kira, Monggo Dsimak Vrooh...
Sesuai yang sudah-sudah, Penguasa Kelas 250CC masih terjatah atas nama Ninja 250FI, First Mover dengan Modal cukup Waah karena 2 Silindernya yang Super Duper Jooss. bahkan Jagoan Pabrikan Garputala si R25 aja kalah Penjualannya, banyak Penjualannya tapi kebanyakan Ekspor dari pada dijual dalam Negeri, alhasil yo masih kalah Beken sama Ninin. meski bermodal senjata cukup Maut dengan Engine Parallel Twin yang mampu memuntahkan Tenaga hingga 35,5HP, lebih tinggi ketimbang Ninin yang cma 32HP, secara Siluet belum bisa mengalahkan Trend Penjualan Ninin. gak gimana-gimana, Image Ninja sebagai Motor Kencang memang sulit untuk dipatahkan meski dengan Klan YZF sekalipun. meski terbilang memiliki Paket lebih lengkap serta Desain yang lebih Galak dari pada Ninja, R25 pun belum bisa menggoyang Ninja dari Singgasana Kelas 250CC. wedyaan kok jadi bahas Ninja sma R25 gni, bentar monggo dilanjutkan bacanya, belum selesai vrooh.
Kembali ke perkara CBR 250RR 2 Silinder Segaris yang bakal terjun berperang melawan Ninja untuk Tahta kelas 250CC, inih yang seru, Honda seperti mencoba Kesempatan Kedua, dimana sebelumnya lewat CBR 250R Single Silinder Gagal & bisa dikatakan Super Gagal. kok bisa super gagal, lha iya, Total Penjualan CBR 250R wae hanya seperempat gak Genap dari Total Penjualan Ninin. dan sesuai Janji Honda terhadap Konsumen yang menginginkan CBR bermesin 2 Silinder, maka Kesempatan Kedua tersebut datang dengan Senjata Ampuh bernama CBR 250RR. Dua Silinder, Desain Bengis Waaah tenan, Fitur Super Joss & Jeroan yang digadang-gadang bakal lebih Galak dibanding Ninin maupun R25.
Senjata Facelift yang terbilang lebih Advance Better Than Kompetitornya, lantas bagaimana Kansnya...??, Wokee menilik Next Ninin serta R25 yang sepertinya belum ada Facelift, hanya perubahan Striping, disinyalir Honda #K64A memiliki Progress serta Kesempatan yang sangat-sangat terbuka Vrooh, segala Fitur yang tak ditemui pada Kawasaki Ninja maupun Yamaha R25 coba disajikan Honda lewat CBR 250RR, Upside Down, All LED Lamp, Full Digital Dashboard, yupp 3 Hal tersebut yang dirasa Totally New sebagai Keunggulan tersendiri dan belum ada on Kompetitor, Jelas sebagai Nilai Utama untuk menjungkalkan Kompetitor, diluar nanti Spek Engine yang bisa sangat terbuka lebih High Performance ketimbang Kompetitor. mengenai Pricing bagaimana..???, inih yang menarik Pemirsah, CBR 250RR tak ubahnya Produk All New Honda lainnya, dimana Range Harga selalu sedikit lebih Tinggi ketimbang Musuh-musuhnya, perkara inih Logis adanya karena ada Keunggulan yang harus dibayar, "Ono Rego Ono Rupo" demikianlah. dan kembali ke Konsumen, wis rasah ngeyell Indonesia thu orangnya kaya-kayak Vrooh, Ngoaahahahaa...Cerdas-cerdas lagi mengenai Roda Dua, barang tentu mereka punya Pemikiran tersendiri selain Koridor After Sales Honda yang memang Joss baik dari Spare Part serta Servis. yupp Kesimpulane Honda CBR 250RR cukup Tangguh untuk mengjungkalkan Ninja 250FI dalam Kasta 250CC bersenjatakan Fitur-fitur Kelebihan serba Terkini & Pelayanan Purna Jual yang memang Joss. Yupp demikian Monggo Disantap...
Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta
No comments:
Post a Comment