Monday 18 January 2016

Alasan Yamaha tidak menggunakan Engine Blue Core pada New Yamaha Aerox 125 LC

Alasan Yamaha tidak menggunakan Engine Blue Core pada New Yamaha Aerox 125 LC



Vrooh sekalian, Mengupdate kembali Perkara Kecurigaan Analisis Engine yang dipakai All New Yamaha Aerox 125 LC tanpa Teknologi Blue Core memang Fix adanya, Resmi dari Pernyataan Pak Dion Yamaha Indonesia Motor Manufacture, Berikut Keterangan Resmi & Kesimpulan antara memakai Engine Blue Core atau YM JET FI.
Seperti yang Pak Dion Nyatakan lewat Press Converences Yamaha Indonesia disela-sela Peluncuran New Aerox 125 LC, Beliau menjelaskan bahwa "Engine Blue Core lebih kepada mengejar Keiritan Konsumsi Bahan Bakar, Efisiensi & Balancing Performa, agar tiap Ceruk Throtle yang dihasilkan tetap dalam Kondisi Irit, Hal itu Berbeda dengan Aerox 125 LC dimana Skutik inih didaulat sebagai Skutik yang mengedepankan Performance, lebih Konsen pada Peak Power & Performance, jadi pada Dasarnya sudah berbeda Konsep, meski dalih Engine Blue Core tidak kalahnya memiliki Performance Optimal, Namun Riset YIMM lebih Bijak memakai Engine yang merupakan Basis Engine Xeon RC & GT 125 berlabel YM JET Fuel Injection", Begitulah Pemirsah.
Jadi memang Fix Engine memang sama dengan Xeon RC serta GT 125, dari sini Analisis Ane kemarin mengenai Keiritan mencapai 30% memang Benar Adanya. Berbeda dengan Engine Blue Core dengan Pembenaman Indikator Eco-Riding yang diklaim 50% lebih irit. Namun balik lagi ke Perkara Performance, bagai Minyak & Air, tidak bisa saling mendukung, bila ingin mengejar Kenceng, memang Konsumsi agak sedikit lebih Boros untuk menyeimbangkan Pembakaran on Mesin, Namun bilamana mengejar Irit, yupp Setting cukup Proporsional & secukupnya dengan Tujuan mengedepankan Efisiensi Pembakaran, Begitu kira-kira Vrooh.
Jadi Kesimpulane Berbeda Konsep, Aerox 125 lebih kepada Skutik Performance, jadi lebih mengejar Sisi kencengnya, maka dari itu dipilihlah Engine Comotan Xeon RC dengan Klaim 30% lebih irit, gak kayak Blue Core yang sampai 50%. Gimana..??, Wiss jelas dereng, Pun Monggo dirunut sesuai Selera, tohh bisa beli Motor kudune juga bisa Beliin Bbmnya tho Vrooh, ada Harga ada Rupa. Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment