Sunday 12 March 2017

MotoGP: Sneak Peak Inner Winglet Ducati Desmosedici GP17, Gendeeeng...


Sugeng Sonten Kang Bro, balik lagi ketemu Ane yak, menilik Dinamika Regulasi MotoGP dalam Rangkaian MotoGP Official Test Qatar 2017 sebelum nanti Terjun Perang GrandPrix 2017 yang akan dimulai jg di Sirkuit Losail-Qatar, 26 Maret mendatang. ada beberapa Kisah Unik atau Sok Inggrisse Uniquely Story.
 Tentu Kita bersama Tahu Menahu untuk Part Aerodinamika bernama WINGLET Sudah Resmi ketok Palu (Bhosone Wak haji TMCBlog) "DILARANG" untuk Regulasi MotoGP 2017, Naah yang menarik adalah Cerita mengenai Customisasi Winglet yang sesuai bin Kompromistis dengan Pasal Regulasi MotoGP 2017. Berkat Ide-ide Nyeleneh Para Insinyur Balap, Efek & juga Customisasi Winglet dihadirkan ditiap Tunggangan Pabrikan, dan salah Satunya diatas Kang Bro, Berlabel Inner Winglet atau biasa Kru Ducati Corse menyebut "HAMMERHEAD WINGLET" Ducati Desmosedici GP17, wiis monggo Deskripsikan gimana menurut sampeyan semua.


Yaap Kejutan lanjutan dari Factory Ducati, bila mana beberapa Pekan lalu Kita dihebohkan dengan Hadirnya Salad Box & Michele Pirro jadi First Mover yang menjajal Part tersebut. Maka kembali Ducati dengan Kejutan berikutnya menghadirkan Inner Winglet dengan Andrea Dovizioso yang Njajal untuk Pertama kalinya.
Meski banyak Tanggapan "Ngece" yang merefleksikan Modelling Winglet, ono sing omong Nyeleneh, Aneh, Ramutu, Wagu, gak Seestetik Model Winglet, wisss opo wae sak bahagiamu nekmu Komen, namun terbukti Part Aerodinamika Baru tersebut Sukses menjalankan Peran Fungsionalitas Winglet layaknya Winglet 2016, Dovizioso yang pertama kali Njajal Winglet pun mengungkapkan Rasa Optimistisnya "Di malam hari saya juga melakukan beberapa putaran dengan fairing baru: menurut saya, teknisi kami telah melakukan pekerjaan yang besar karena tidak mudah untuk membuat downforce aerodinamis tertentu tanpa menggunakan sayap. Sekarang kita menimbang pro dan kontra sebelum kita mengambil keputusan dan juga bekerja di luar trek di mana solusi ini dapat memberikan keuntungan terbesar. "


Yaap bila dibanding Inner Winglet Yamaha atau Suzuki, Inner Winglet Ducati memang super duper Nyeleneh Kang Bro, nek omonge Juragan Geblex Tempe kyo "Iwak Bawal", Radikal temenan, namun inilah Hasil Kreasi Revolusi Tangan Kreatif para Insinyur Ducati. Dan barang tentu Desain udah diukur & dicetak sedemikian Rupa dengan Rumus Aerodinamika & Wind Tunnel, Satu kata "Gendeeng", ada lagi, monggo dikomen...Salam Iwak bawal :v

Ariif_Pedrosa_Djogdjakarta




No comments:

Post a Comment