Monday 21 December 2015

Penampakan Jelas New Suzuki Satria FU 150 Injeksi


Malem Vrooh, menahbiskan Artikel Spy Shoot Suzuki Satria Fu 150 Injeksi kemarin, nih beberapa Tambahan Foto yang Ane dapet dari Jack Biker & Dapurpacu.com..jyaan bikin Ngowoh Pemirsah, meski beberapa Siluet Foto yang sudah beredar lalu terasa kurang Greget, dengan Hadirnya beberapa Jepretan Fu yang sedang Digeber Andreas Gunawan Sang Juara SIC 2015 inih jadi makk Biyaarr tenan. jyaan Joss Sangar Vrooh...Monggo Diintip gambar-gambar dibawah...



New Staria FU 150FI hadir dengan Tampilan yang menurut Ane lebih Slim bagian Belakangnya, meski Area Depan sektor Headlamp serta Body tengah sedikit membengkak dari gen FU Karbu, namun Bagian Buritan serta Spatbor hadir Slimmy dengan Fender Menggantung yang membuat Tampilan FU lebih Sporty Racing Look, ada Aksen sedikit Nungging Style juga.
Ooiya Sektor Headlamp Confirmed LED Headlamp Style, namun untuk Sein serta Stoplamp masih memakai Bohlam biasa, namun yang Unik disini adalah Ukuran Radiator aka Liquid Cooled Satria FU Injeksi yang lebih melar gedhe. bahkan lebih besar ketimbang Radiator Sonic 150R. well apakah dengan begitu bisa disimpulkan Kompresi New FU Injeksi lebih Takjirr, tentu bisa Vrooh. dimana FU Lawas Rasio Kompresi di sekitaran 10 koma : 1 sementara klaim Suzuki New FU Injeksi 11 koma : 1. sepertinya Suzuki Cukup Effort dengan Kehadiran Sonic 150R yang diklaim memiliki Kompresi Tinggi juga. namun yang menarik nantinya adalah Perbandingan Konsumsi Bahan Bakar perliter bilamana New Fu Injeksi inih sudah Hadir. klo lebih Irit dari Sonic, tentu Langkah yang Luar Biasa dari Suzuki, namun bilamana seimbang atau sedikit lebih Boros, Wajar adanya. gtu Pemirsaah.


Hal Menarik lainnya adalah Desain Muffler yang memakai Penutup berbahan Aluminium, Dan dugaan Ane cukup Akurat Desain Muffler Mirip Muffler CBR 150R #K45, namun untuk FU Injeksi lebih Kecil dan memanjang. namun Diklaim oleh Suzuki bahwa Knalpot sudah enable Catalytic Converter & Lolos EURO 3, wiss jyaan Joss tenan Ramah Lingkungan.
Digeber bersama Suzuki GSX R600, Andreas Gunawan tampak Merunduk memakai FU Injeksi, sepertinya memang dalam Pembuatan Iklan TVC Vrooh. dari sini sepertinya Suzuki ingin membangkitkan Aura Performance dari New FU Injeksi. weleehh Joss tenan. dijamin Iklane Joss kie, tapi Motore Mbuh, mestine yo Joss...hehehee... wiss Monggo Disantap Vrooh...


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment