Saturday 19 March 2016

MotoGP News Flash : Rossi Resmi Perpanjang Kontrak 2 Tahun dengan Yamaha,Juosss...

MotoGP News Flash : Rossi Resmi Perpanjang Kontrak 2 Tahun dengan Yamaha,Juosss...


Malem Vrooh, akhirnya setelah sekian lama menunggu Penuntasan perihal masalah Kontrak, Akhirnya Valentino Rossi Resmi memperpanjang Kontraknya 2 Musim dengan Movistar Yamaha. Dengan begini Rossi dipastikan tetap bersama Tim Garputala hingga 2018, Juosss.
Bilamana yang lalu-lalu Rossi masih Bimbang & Ragu untuk menentukan Masa Depan Kontraknya, dan memilih untuk "Menunda" Perpanjangan Kontrak hingga jeda Setengah Musim 2016 mendatang, dengan Kabar diatas seolah menjadi Jawaban atas ketidakpastian tersebut. Tentu kita tahu bersama, Umur The Doctor yang sudah menginjak 37 Tahun, membuat Rossi belum bisa menjanjikan Performa yang Konsisten hingga Musim-musim kedepan. Satu kata "Juossss" Mbah Rossi.
Dengan begini Karir Vale sebagai Rider MotoGP & juga Legenda MotoGP tetap terus Eksis on Balapan MotoGP, dan disatu sisi, Rossi juga bakal lebih Tenang menjalani Balapan MotoGP tanpa terpengaruh masalah Kontrak yang belum jelas.


"Ane sangat senang karena dapat mengumumkan bahwa Yamaha dan Ane akan bekerja sama di MotoGP untuk 2 Tahun kedepan (2017,2018). Ane sangat puas dengan keputusan ini karena ini adalah rencana Ane untuk berada di dunia balap selama Ane masih bisa Kompetitif dan masih bisa menikmatinya. Sejak Ane Come Back ke Yamaha 2013 silam, Ane merasa berada di rumah lagi dan hal tersebut dibuktikan dengan Hasilnya" Ujar Pakdhe Rossi.
Yaap dengan begini selesai sudah masalah ketidakpastian kontrak yang membebani The Doctor. Dan satu lagi, Doi juga mengungkapkan untuk Pensiun dari Balap MotoGP bersama Yamaha. Hal inih tentu gak terbantahkan lantaran Rossi memang Adem Ayem dengan Tim Garputala, meski dirundung rasa Ketidakharmonisan dengan Lorenzo selaku rekan Setimnya, hal tersebut tidak membuat Vale berpaling dari Yamaha. Yaap Joss laah, Perpanjang Kontrak + Pensiun bersama Yamaha, Juosss, Salam Revs Your Heart....Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment