Wednesday 27 January 2016

Final Description Major Change next Honda CBR 150R

Final Description Major Change next Honda CBR 150R


Malem Vrooh, kembali menuntaskan Bocoran Sinyalemen Major Change Next Honda CBR 150R Model Year 2016. Sesuai petuah yang Ane Kutip from Wak Haji TMCBlog yang juga senada dengan Bocoran yang Ane dapet dari Rekan Ane yang kerja on Pabrik AHM. Next Gen Honda CBR 150R bakal memiliki Form Factor yang Mirip New Honda CBR 500R LED Lamp. Bahkan Kemiripannya sampai 80% dan inih Real sesuai Nyata. Dengan begini bisa ditarik Kesimpulan Next Major Change Honda CBR 150R Benar-benar Baru All New melompat Drastis dari Gen CBR 150R #K45 Current yang sekarang masih dijual PT. Astra Honda Motor. Bagaimana Bocoran-bocoran Finalnya, Monggo Diintip Bareng-bareng...
Major Change Next Honda CBR 150R memiliki Sisi Common Part yang cukup banyak dengan Facelift New CB 150R, Meliputi Velg yang bermodel Palang Y disertai Stiker Strip Velg yang terdiri dari 3 Bagian dengan Warna yang disinyalir mengikuti Warna Body Motor, Piringan Cakram Lebar dengan Dudukan berada ditengah-tengah, jadi tidak pas dipusat Poros Velg. Kemudian Karet Bundar Lebar yang juga Identik New CB 150R bawaan IRC Road Winner Depan-Belakang, Swing Arm Kotak Konvensional dengan Desain Baru berikut Spatbor Kolong & Tutup Rantai yang menjadi Satu (itulah Indonesia :v), Part inih pun senada dengan part yang menempel pada New CB 150R Facelift. Kaliper & Master Rem juga disinyalir Identik New CB 150R Facelift.
Merambah ke Sisi Engine, Fix dipastikan Major Change Next Honda CBR 150R bakal memakai Engine Near Square 150CC DOHC 4 Katup 6 Speed Liquid Cooled PGM-FI yang sama dengan Engine New CB 150R serta Sonic 150R, Namun dengan Mapping yang dibuat berbeda & rada Mirip-mirip New CB 150R. Crankcase/Blok Mesin yang menurut Bocoran Wak Haji bakal disepuh Warna Gold. Siluetnya bisa Ente lihat pada Crankcase Engine New CB 150R SE Raptor Black dibawah. yaah begitu ituuh.


Merambah ke Sisi Body, Major Change Next Honda CBR 150R bakal memiliki Desain yang Totally New, hampir tak ada Peninggalan Garis Desain CBR 150R Current dan memiliki Garis Desain sama dengan New CBR 500R LED Lamp, dengan Kemiripan mencapai 80%, bisa dikatakan hampir 11-12 lah Vrooh. Kita mulai dari Sisi Fairing yang memiliki 2 Bagian, Fairing sebelah Atas & Undercowl, Fairing Atas memiliki Garis Desain Fairing yang mirip New CBR 500R LED Lamp dengan aksen sedikit radikal Tajam, Undercowl menutup Pipa Leher Knalpot dari sebagian Pangkal sampai Ujung hampir mendekati daerah Tabung Muffler, Untuk Sassis Common Part Frame New CB 150R, Footpeg Rider Model Sport bisa dilipat, Footstep Boncenger Aluminium Plug & Play Bautan ke Frame. Dengan Ergonomi yang sedikit beraura Racing lebih "Merunduk" ke Depan. Well sepertinya untuk Major Change Next Honda CBR 150R AHM Benar-benar Totalitas baik Sisi Engine, Desain, serta Ergonomi.
Ke Sisi atas, Stang Model Clip On Racing namun ergonomi tetap dalam taraf Nyaman, Headlamp Full LED Model Sipit Mirip-mirip Headlamp New CBR 500R, Penampakan dari Sampingpun terlihat sedikit Merunduk Radikal dengan Pancaran Cahaya Warna Putih yang disinyalir mengarah kebawah, Stomplamp serta Sein juga LED, untuk Stoplamp sendiri Desain belum terlihat Jelas namun disinyalir juga Sipit Tipis mirip Stoplamp New CB 150R, Sein Kotak agak memanjang yang Common Part Sein New CB 150R. Lagi-lagi Common Part New CB 150R Vrooh-vrooh. Tachometer Fully Digital Bar dengan Spion Baru yang juga bakal menjadi Spion Next Gen Honda CBR 250RR Parallel Twin Engine.
Merambah kesisi Body Tengah, Tangki Major Change Next Honda CBR 150R memiliki Desain baru dengan Desain Tangki yang Lebih Sporty & Ukuran lebih Besar ketimbang CBR 150R Current dengan Tutup Tangki Flat/Rata sama dengan Tutup Tangki New CB 150R, Jok dipastikan Split Seat terpisah namun dengan Ergonomi yang masih dalam Taraf Nyaman. Fender Belakang Model Gantung, dengan Desain Fender Mirip-mirip Fender New CBR 500R juga, Namun belum jelas untuk Bahan Dudukan Fendernya bakal memakai Plat Logam atau Plat berpenutup Plastik Cowl, Ooiya untuk Split Seat Jok Boncenger belum jelas apakah memiliki Coakan juga layaknya Jok CBR 500R atau masih Split Seat Konvensional. inih yang masih perlu dianalisis lebih dalam lagi, Dan dipastikan Jok hadir tanpa Behel Tanduk yang selama inih begitu Identik dengan Gen CBR Series. Aura Racing disinyalir makin tambah Kuat iki Vrooh, Joss tenan. Tambahan, Buritan disinyalir dibuat lebih Pendek sehingga bila ditarik Garis Vertikal Roda Belakang sedikit lebih Panjang ketimbang Buritan.
Yupp demikian Deskripsi Final Major Change Next Honda CBR 150R, Perilisan dirumorkan bakal hadir Februari Pertengahan, Totally, Kedepan kita bakal disuguhi kembali New CBR 150R Gen Baru yang memiliki Desain yang melompat dari Gen sebelumnya, Ringkasnya, dari Desain baik CBR 150R CBU, CBR 150R #K45 & Major Change Next Honda CBR 150R memiliki Level Facelift/Major Change yang Signifikan & All New. Well Monggo Disantap, tinggal tunggu tanggal Mainnya kie Vrooh... Major Change Next Honda CBR 150R...dijamin Ora main-main...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment