Monday 7 March 2016

Obrolan menarik dengan Bapak Ray Principal Yamaha Indonesia

Obrolan menarik dengan Bapak Ray Principal Yamaha Indonesia

*Punten foto agak Burem, kemarin gak sempet minta Foto bareng soalnya.

Malem Vrooh, ada banyak Obrolan menarik yang Ane bahas dengan Bapak Ray selaku Principal YIMM aka Yamaha Indonesia Motor Manufacture on Sesi Launching & Test Ride All New Yamaha Xabre 150 Jogjakarta kemarin. Mulai ngobrol seputar Mindset SOHC VS DOHC, Obrolan Next New Product yang bakal dirilis oleh Yamaha Indonesia, Gosip perihal Facelift Yamaha R15 yang santer bakal memakai DOHC Engine, Pertanyaan seputar Market Blue Ocean Big Scooter yang coba ditempuh YIMM, Harga Spare Part Yamaha Xabre 150 terutama Bandrol Upside Down Forknya dan apakah Part tersebut diproduksi secara Lokal atau masih di Impor YIMM dari Kayaba Thailand, Varian Moge CBU Yamaha, Next New Vixion Facelift, Perihal Discontinuenya Xeon 125 Series & juga Gonjang-ganjing Old Vixion yang kabarnya hingga detik inih masih diproduksi YIMM.
Dan Schedule Next Big Scooter Yamaha 250CC yang masih tabu bakal memakai Nickname S-Max 250 atau Justru Majesty lantaran Pak Ray sendiri malah menyinggung Nickname Majesty (Apakah kedepan Big Scooter Yamaha 250CC bakal menghidupkan kembali Klan Mejesty ya..??..horaa mudeng vrooh), Kans Yamaha R3 bila sudi dijual YIMM on Indonesia, Perbedaan Kualitas antara Produk yang diimpor YIMM dengan yang dijual on Tanah Air, tentu Sampeyan masih inget perihal NVL yang dijual on Malaysia yang memiliki Tingkat Durabilitas Materialnya yang Super Duper Mumpuni dengan Finishing yang aduhai Kinclongnya, yang dimana menurut Bapak Ray sendiri, Finishing merupakan Kredibilitas Penting semua Produk Yamaha Indonesia.


Naah beberapa Obrolan diatas bakal Ane sambungkan dalam beberapa Artikel Khusus Eksklusif ala Ariif Pedrosa Blog yang Ane Himpun langsung dari Bapak Principal Yamaha Indonesia, Bapak Ray. Ane kemarin ditemani Juragan Geblex Tempe Lek Uut Beny & Juragan Losmen Pak Tedo, ngobrol banyak banget dengan Beliau Vrooh, hampir 2 Jam'an lebih. Gak kerasa banyak Obrolan & Penggalian info lebih dalam serta Obrolan yang "Yamaha Indonesia" banget. Serta secuil dua cuil Info yang secara Logika Garis Lurus dapat Ane simpulkan dari Petuah-petuah Bapak Principal. Okeey Just for to be Continued Vrooh...bakal banyak Artikel menarik inih.
Lebih lanjut Bapak Ray juga memberikan Kesempatan berupa Fasilitas Unit Test Ride untuk para Blogger Jogjakarta yang ingin mendalami New Product-new product Yamaha Indonesia. Namun barang tentu ada beberapa Point Tertentu yang juga dijadikan Prasyarat agar Blogger mendapatkan Unit Test Ride. Wadeuuh berarti Minjem Unit Test Ride gini gak mudah juga yoh, Jubeek tenan Caak. Dan juga ada Masukan dari Ariif Pedrosa Blog agar kedepan Yamaha juga mengadakan Acara Test Ride untuk para Blogger & Media Yogyakarta, jadi tidak hanya Sesi Test Ride on Jakarta sono-nooh, Jogja juga pengin, Ngoahahaaa. Yohh semoga wae Deal Vrooh, Amiiin. Namun memang perkara Event Test Ride, Yamaha sedikit terbataskan dengan Unit Test Ride itu sendiri, tidak seperti AHM yang memiliki banyak Unit Test Ride sehingga Media serta Blogger bisa lebih dimudahkan perkara Unit Test Ride, Namun kedepan Bapak Principal juga mengusahakan Event Test Ride untuk Blogger Roda Dua Yogyakarta, Amiin...Yupp Stay Tune Blog ane Vrooh, bakal banyak Artikel Khusus & Eksklusif bersumber langsung dari Bapak Principal, ditnggu wae, sementara Monggo Disantap vrooh...Salam Joss Gandhoss...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment