Friday 18 March 2016

Yamaha bakal Rilis New Product 20 Maret besuk, opo meneh kui Vrooh...??

Yamaha bakal Rilis New Product 20 Maret besuk, opo meneh kui Vrooh...?? 


Malem Vrooh, dapet Alert dari Juragan Losmen & Juragan Iguana, Bos Tedo via Bbm, Screenshot gambar yang isinya berupa info berupa Pengumuman bahwa YIMM aka Yamaha Indonesia bakal kembali meluncurkan New Productnya Tanggal 20 Maret 2016 besuuk, yaap tepat 2 hari lagi. Bertepatan dengan Opening Gelaran MotoGP 2016 Seri Losail-Qatar. 
Tertera jelas ada Gambar Logo MotoGP dan juga Jam Tayang Live Race MotoGP Qatar yang dimulai Pukul 23.00 Minggu Malam disiarkan oleh Lokal Channel Trans 7, dengan Tulisan "Jadilah Saksi Proses Awal lahirnya Produk Terbaru Yamaha:, Dapat sangat disimpulkan itu Produk YIMM, lantas Produk apa yaah yang bakal dirilis..??, Iniih yang masih bikin Puyeeng.


Bila melihat Latar Perilisannya yang lewat Stasiun Televisi dan berkiblat pada MotoGP, tentu New Product inih bakal memiliki Kaitan dengan Gelaran Balapan paling Berkelas di Dunia tersebut, dan bila mengaitkan dari segelintir Product YIMM, jatuhnya Ane jadi kepikiran R15 Facelift, Namun siik... Tunggu dulu, R15 kan udah Murni launching kemarin, dengan Catatan ada tambahan Jargon Shock Ohlins sebagai Piranti High End dan Limited dari Yamaha Indonesia. Lantas New Product apalagi donk..???
Namun bila ditelisik via Bukti-bukti Sahih yang ada, ada kemungkinan YIMM bakal merilis Varian High End dari Mio M3 125 berlabel Mio Z, Seperti kita ketahui juga, Spyshot-spyshotnya udah banyak beredar on Ranah Blogosphere dan bukti yang lebih Otentik lagi adalah Mio Z juga sudah dilaunching Privat on Gelaran Event Dealer Meeting Yamaha yang lalu-lalu bertempat on Pulau Bali, berbarengan dengan perilisan New Xabre 150. Namun jujur, Ane masih minim Info perihal inih, butuh Ubek-ubek Tong Sampah..eehh Tong Surat alias Email buat mastiin Produk apakah tersebut. Kira-kira gimana dengan Ente semua, po malah wis podo Mudeng perihal New Product YIMM besuuk Minggu, Monggo Dikomen...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment