Tuesday 26 April 2016

MotoGP : Rossi Jawara Jerez 2016 "pakai Strategi Lorenzo"

MotoGP : Rossi Jawara Jerez 2016 "pakai Strategi Lorenzo"



Malem Vrooh, Punten baru bisa Posting, kemarin Sibuk Mudik ada keperluan Keluarga Pemirsaah, Yaapp langsung saja The Doctor Valentino Rossi Jawara MotoGP 2016 Omm, Tak Terbendung & Tak Tersentuh sejak Lap Kelima membuat Legenda MotoGP inih dengan sangat mudah Leading menjadi Juara GP Jerez 2016, wiss jyaan Balapannya Touring Omm, bikin Bosen tenan Omm, Strategi Rossi begitu Out of The Box tak seperti biasanya yang Doyan Cucuk-cucukan dengan Rider lain nih Justru Gass Poll melarikan Diri, sama dengan Strategi rekan Setim Doi, Jorge Lorenzo yang suka & demen melarikan diri.
Yaap 27 lap Seri Jerez 2016 dan Race dideclare Dry Race, Rossi Start dari Posisi Pertama diikuti Lorenzo & Marc Marquez. Lampu Merah Start padam dan ketiganya langsung Tancap Gass Poll Pemirsaah, Start Super Duper jempolan dilakukan Pembalap Idola Ane, Dani Pedrosa yang Start dari Posisi Ketujuh dan langsung Leading diposisi Keempat. Yaap sempat Overtake Marquez di Lap 3 namun Pedrosa kembali ke Posisi 4 setelah The Baby Alien sukses Overtake Dani on Lap 5.
Masuk Lap Ke 5 Balapan udah super gariing Pemirsaah, Rossi udah Klaim Gap 1 Detik sementara Jorge dikuntit ketat oleh Marquez. Pedrosa 4 dan Aleix Espargaro 5, Maverick Vinales sukses Overtake Andrea Dovizioso di Lap Ke Tujuh untuk Posisi 6, Jyaan kie Bocah makin hari makin tebar Pesona wae Omm, Bungah kie Yamaha.
Yaap hingga penghujung Lap terakhir tak ada Perubahan on Grid Depan, dan Valentino Rossi dengan sangat mudah Sambut Garis Finish sekaligus memecah Rekor buruk Penampilannya on Sirkuit Jerez, Juoss Omm. Posisi Kedua ada Lorenzo dan Ketiga Marc Marquez dan Keempat Dani Pedrosa. result lengkap dibawah Omm, Balapan Garing tenan biyuuh....


Fakta mencengangkan kembali diperoleh Andrea Dovizioso untuk Ketiga kalinya Gagal Finish, Dovi memperoleh Problem Air Radiator Bocor Pemirsaah, thu info dari Mas Ipan Pertamax7.com, dengan begini Dovi absen Point Omm di 3 Seri, dari Austin, Argentina & nih Jerez, boyuhh jaaann Sial terus Om Dovi, yang sabar yee Omm.
Yaap dengan hasil diatas, Standing Klasemen sementara Marc Marquez masih unggul diposisi Pertama dengan Raihan 82 Point, diikuti Lorenzo 65 Point dan Rossi 58 Point, Pedrosa keempat dengan 40 Point. Yaap gap terbilang lumayan Vrooh, gak tipis tapi juga keras Selisihnya, wiss sementara Monggo Disantap...


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment