Thursday 10 March 2016

Tanggapan Bapak Principal perihal Old Vixion yang hingga kini masih dijual YIMM...

Tanggapan Bapak Principal perihal Old Vixion yang hingga kini masih dijual YIMM...


Malem Vrooh, kembali berbagi Obrolan Ane dengan Bapak Principal YIMM aka Yamaha Indonesia Motor Manufacture Bapak Ray, Sesuai dengan beberapa Issue yang masih cukup Simpang Siur dimana Gen Old Vixion yang katanya meski Resmi Discontinue, namun tetap saja banyak Permintaan dari Market terutama Wilayah Jawa Timur yang memang Pasar Besar bagi Gen Vixion Series, membuat YIMM kembali membuka Kran Produksi meski tidak banyak jumlahnya. Entah kabar diatas hanya sekedar Gosip belaka atau memang begitu Kenyataannya, Naah dari pada Kokean Mikir malah bingung cumpleng Ndase tanpa dapet Petuah, Niih Ane suguhin Hasil Obrolan Ane dengan Bapak Principal YIMM, Monggo Disimak...
Sesi Obrolan melanjutkan dari Artikel-artikel sebelumnya, Ane kembali bertanya perihal Old Vixion yang katanya Penjualannya masih tetap Jalan meski Unitnya terbatas "Ooiya Pak, kemarin Saya dapet Info juga kalau katanya Old Vixion hingga Detik inih masih tetap dipasarkan oleh YIMM, itu Bener gak siih Pak..??".
Bapak Principal lantas menjawab kembali "Waah, kok Masnya dapet info gtu dari mana...Saya malah gak tahu thu...berarti Masnya lebih Pinter donk dari Saya..." Sambil Tertawa lebarr...
Lantas Ane kembali jawab "Dari Main Dealer Pak, kata Mbak Salesnya gtu, Old Vixion masih tetap dijual tapi catatan Unitnya terbatas, Bener gak siih Pak..??"
Kembali Bapak Principal menyahut "Waah, Jangan-jangan Masnya yang salah Tangkap, bisa aja kan itu Unit Lawas untuk menghabiskan Stok...Hayoo" Sambil tersenyum... (Nihh malah Mojokin Ane :v)



Kembali Ane sahut "Bukan Pak, logikanya kan kalau Stok lawas harusnya udah habis dari Dulu-dulu wong Old Vixion udah lama Discontinue, katanya lagi Old Vixion pakai Engine NVL tapi Body tetap pakai punya Vixion Lawas..Dan Price Listnya pun masih ada on Selebaran Dealer...gtu Pak.." Lanjut lagi :v
Kembali Bapak Principal menjawab dengan sedikit Clue "Oo begitu, heem belum tau juga itu Mas, Tapi memang seperti yang tadi sudah saya Jelaskan, Kita tetap melihat Permintaan Pasar kok Mas, kalau memang dirasa masih banyak Permintaan dari berbagai Daerah seperti yang Mas bilang tadi di Jawa Timur, Kita tetap mengusahakan kok Mas, sekarang dinalar aja kalau memang Pasar masih Kuat, tentu itu Peluang & semampu Kami tetap Kami usahakan, begitu Mas"
Langsung aja Ane sahut kembali "Heem...berarti bener niih Vixion Lawas tetap Jalan Produksinya Pak, masih tetap disebar ke Market niih...??"
Kembali Bapak Principal menjawab "Waah akalu itu Fixnya saya belum tau Mas, coba saja tanya ke Pak Abidin, Pak Abidin kan yang ngurusin gtuan" sambil sedikit Tersenyum penuh Teka-teki...
Kembali Ane sahut "Waah kemarin udah tapi Tanya ke Bapak Masykur Pak, dan Bagusnya Jawabannya pun  Sama dengan Jawaban Bapak" Ane sambil Ketawa Mringisss Mlongoo...
Dan Bapak Principal kembali menjawab "Hahahaaa...waah ya belum tau itu Mas...Setau saya Pak Abidin, Dia paling paham perkara begituan, Tanya ke Pak Abidin saja Mas..." Sambil menepuk Bahu Ane dengan Senyum Tertawa lebar...

Kesimpulannya adalah, ada Clue bahwasanya Hingga Detik inih Old Vixion masih diproduksi namun dengan Jumlah Terbatas hanya untuk memenuhi Permintaan Market share yang memang Potential terus menerus. Begitu Pemirsah, Untuk Fix gaknya, butuh Kroscek langsung ke Pak Abidin YIMM niih. Atau Sampeyan-sampeyan ada yang tahu, Monggo Komennya...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment