Friday 2 October 2015

Bandrol & Versi Masspro Next CBR 250RR, Berapa & Apakah bakal segarang Konsepnya???

Malem Vrooh, Ayoo gek podo Turu, Hehehee...
Menyambung Artikel Konsep Light Weight Supersport Conceptnya Honda yang digadang-gadang sebagai Next CBR 250RR berabel kode Project #K64A, Tentu Kita masih banyak bertanya-tanya, Bakal kayak apa siih Next Versi Masspronya, apakah bakal segarang Konsepnya. atau malah melenceng banget kayak Yamaha tahun lalu ketika memperkenalkan R25...???
Eiitt Tunggu dulu, mungkin ada banyak yang masih meragukan Hal ini, mungkin gak sedikit pula yang beropini Next CBR 250RR mesti rada Mrongos dari versi Konsepnya, yoo Monggo silahkan boleh beropini bagaimana saja. Tapi menilik Model-model Honda Sport yang sudah-sudah, macam Honda SFA Concept & CRF 1000L Africa Twins, tentu Clue dari sini sudah terbilang Jelas nganggo banget, Kedua Model tersebut antara Versi Masspro & Konsep terbilang "Sama", hanya beda dengan beberapa Part yang membuatnya Real Street Legal, seperti penambahan Headlamp-Stoplamp, Sein, Braket Plat Nomor tentunya, dll.
Menilik dari sini nih, Keduanya pun secara Desain gak berubah & sama, Cluenya Jelas, Next CBR 250RR pun mungkin tetap bakal segalak Konsepnya, Tajam Menyudut Runcing, dan tentu kita tahu sendiri kelas 250CC iniih yang bermain-main gak setengah-setengah, Ninja 250FI Facelift sudah tentu bakal Rilis dengan issue yang jauh lebih garang & Headlamp menyipit, R25 sendiri juga sudah hadir dengan Desain yang Gahar, dari sini tentu Honda juga gak mau dikatakan Nanggung dalam Desainnya. tentu bakal memberikan Nilai Lebih disisi Desain agar sejajar dengan para Rivalnya, disamping Enginenya yang udah Ttwwiinn Cylinder & Upside Downnya yang benar-benar waah untuk kelas 250CC. Yoo ora..???
Lantas bakal dibandrol berapa kira-kira #K64A iniih, mau dipepetkan Rival, Range harga 55-60jt untuk versi standar & 65-70jt untuk versi Repsol...hehehehe, masuk gak vrooh kira-kira..???, bisa saja tho...semoga saja Next Gen CBR 250RR iniih bisa sesuai ekspektasi, Amiiinnn...Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment