Sunday 4 October 2015

Touring Honda All New CB150R Fun Culture & Obrolan Santai with PIC PMHY Astra Motor

*Punten gambar agak Burem, bukan 360 :v

Hallo Vrooh, Ketemu lagi bareng Blog Ane, Sabtu Kemarin ada Undangan on Gedung Astra Safety Riding Center berupa Touring & Seminar Fun Culture New Honda CB 150R, yo wis Sabtu siangnya langsung Cuss kesana, lumayan bisa liput acarane, yang diundang All Komunitas PMHY, YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Yogyakarta), Komunitas CB150R Streetfire (Josefic: Jogja Streetfire Club, Klasefic: Klaten Streetfire Club, Maestro: Magelang Streetfire Owner), Acaranya santai, sampai sana Ane ngobrol-ngobrol dengan anak-anak Komunitas, lanjut masuk Gedung dan lumayan dapet Makan Siang, Hehehehee...dengan sedikit Sambutan dari Pak Triyanto selaku Ketua Astra Safety Riding Center & Mas Wahid selaku Sekertaris PMHY, kemudian dilanjut dengan Foto bersama all peserta acara, ooiya setiap peserta mendapatkan Uang Bensin 40rb/Ekor, lumayan kui,Hehehhehe...Tapi Ane gak ikut soale Sorenya ada acara lain, kemudian dilanjutkan Touring ke Waduk Sermo dengan Komunitas PMHY & CB150R Streetfire. Untuk Seminarnya Ane gak ikut wong udah Telat, tapi dapet Bocoran klo Seminar berupa Pembahasan Pengenalan New CB150R secara Detail & Bedah Teknologi New CB150R, namun Ane sempet juga tanya-tanya tentang SWAT (Sport Winning Army Team) Honda, Bahwa secara Khusus ada Target sendiri untuk Sales yang tergabung dalam Tim SWAT inih, Tim dikhususkan untuk Penjualan Sport Honda terutama New CB150R & Sonic 150R, namun disatu sisi boleh menjual Produk Honda lain & hal ini memang Klop banget dengan Tujuan utama AHM yang memang berusaha merengkuh Mahkota Kelas Sport 150CC dari Yamaha sesuai penjabaran yang lalu-lalu.
Untuk Target sendiri secara Implisit Mas PCI PMHY yang juga selaku Orang Astra (Lupa Ane namanya siapa, Hehhehee) untuk CB150R ditargetkan penjualan 1000 Unit perbulan, namun untuk Sonic belum dapat dipastikan, masih terkendala dengan masalah Distribusi. Tapi Kedepannya sudah dicanangkan agar Distribusi sesuai Target & tetap terbuka melebihi Target awal, Semoga wae lancar, Amiiinnn...jujur Ane paling getoll bin Penasaran pengin melihat Pergerakan Market Share Sport Honda iniih sehabis launching New CB150R & Sonic 150R...
Habis nanya Seminar, Ane sedikit berusaha Ngepoin Orang Astra, Produk apalagi yang bakal dirilis habis ini, tapi rata-rata pada jawab “Belum ada Mas, Belum tau inih Mas”, inih Ane jadi bingung dewe, ada Skenario Rahasia Pabrikan atau memang pada gak tau, Hhhehehehee, perasaan nanya Dedengkot AHM sama Orang Astra gak ada bedanya, podo bungkam kabeh, Hadeehh...sampe dower yoo rabakal dikasih tau po yooo...padahal dijagat Blogger lagi Rame masalah Next CBR 250RR & Bebek Super AHM #K56F, wiss jyaann mumet tenan vrooh..ra singkron...
Coba Ane ulik pake Pancingan Next Gen CBR250RR, eeh malah Jawab santai “Iyaa Mas, tapi masih besok kan”, welaah kie malah bikin puyeng, gak ada Info lanjutan po pye gtu, hadeehh. Misal Ane tambahin perkara #K56F pun ketoke yo sama wae kie jawabnya,hadeeuhh...
Yoo wis Obrolan singkat berakhir segitu, dilanjut pelepasan Rombongan Touring, Ane cma Nonton gak bisa ikut, pengine ikut tapi ada acara yang gak bisa ditinggalin, Rombongan dah berangkat, Ane lanjut sekalian Pamitan deeh, Sekian Monggo Disantap Vrooh...galeri bawah, punten gambar rodo ala kadarnya, lupa gak bawa Kamera 360 :v







Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta




No comments:

Post a Comment