Friday, 27 November 2015

Laporan Privat Test Jerez Repsol Honda Team


Malem Vrooh, Balik lagi ke Blog Ane, share info mengenai Hasil Privat Test Tim Repsol Honda MotoGP. kayak gimana yaa Aksi Duo Repsol Dani Pedrosa & Marc Marquez diatas Motor RC213V 2016 dengan Totally Software & ECU Baru buatan Magnetty Marelli serta Ban Michelin. Monggo Disimak Pembahasan Ane berikut.
Baik Dani maupun Marc mendapatkan Hasil yang Relatif sama, dengan Software & ECU Magnetty Marelli yang terbilang selangkah lebih "Ndeso/Kuno" dari pada Software serta ECU Buatan Honda, Duo Honda mendapatkan Lap Time yang lebih lambat daripada Best Lap Time Jerez atas nama Jorge Lorenzo. Best Time Lorenzo on Jerez adalah 1 Menit 37,910 Detik. sementara Dani mendapatkan Lap Time 1 Menit 40.12 Detik dihari Pertama dan 1 Menit 40.10 Detik dihari Kedua, well tertinggal hampir 3 Detik niih, mengenai Hal inih Dani serta Kru memang tidak memiliki Data Shahih Terakhir tentang Jerez, kita tahu juga Dani Absen on Race Jerez musim 2015 lantaran Cedera Arm Pump yang membuatnya Absen 3 Seri. lak yoo dengek-dengek Vrooh. alhasil Dani hanya Konsen pada Penyesuaian Software serta ECU dan Ban Michelin.
Software serta ECU Baru Magnetty Marelli masih cukup Alot, harus banyak penyesuaian, ada Potensi Performa namun masih perlu diperdalam settingannya. mengenai Hal inih diamini Marc Marquez, Doi masih cukup Pusing menyesuaikan Software serta ECU baru tersebut. gak bisa dipungkiri Lap Time Keduanya Anjlok Signifikan. terlebih Pemakaian Ban Michelin yang belum begitu Bersahabat. Secara Karakter Michelin berbeda dengan Bridgestone, Michelin punya Grip yang luar biasa di Ban Belakang, Namun Ambrol diban Depan. dan Hal inih yang masih menjadi masalah Baik Repsol Honda maupun Michelin, Belum lagi perkara Durabilitas Ban Michelin yang selangkah lebih Boros dari pada Bridgestone, Kompon yang memang berbeda & sedikit lebih Lunak menjadi permasalahannya. mengenai Hal inih pihak Michelin terus berusaha berbenah agar sesuai dengan apa yang diinginkan Rider.


Sementara Marc sedikit lebih Cepat dari pada Dani, dengan Include Data Jerez terakhir kalinya, Doi sedikit lebih Flexsibel memberikan Settingan. Lap Time Doi hari pertama 1 Menit 39,92 Detik, dan dihari Kedua 1 Menit 39,57. dari hasil tersebut bisa disimpulkan Lap Time Marc & Dani membaik meski tidak signifkan & sangat Tipis tak sampai tembus 1 Detik. masih ada Test selanjutnya on Sepang & diharap ada perbaikan yang Signifikan.
Namun ada perbedaan dimana Marc memakai Sasis 2014 dikombinasikan dengan Engine 2016, sementara Dani Sasis 2015-2016 dikombinasikan Engine 2016, well dari sini apakah menjadi pengaruh utama..??, perkara hal inih kembali ke tipikal Riding Style Rider, Marc memang lebih nyaman memakai Sassis 2014 sementara Dani Sesuai mengikuti baik 2015 maupun 2016. namun kembali ke Progress Keduanya, dengan begini bisa dibandingkan mana yang lebih memiliki Potensi Performance & Durabilitas lebih baik. well kita tunggu saja nanti test berikutnya, sepertinya HRC bakal berbenah banyak inih. paling tidak memperbaik & menyesuaikan Software serta ECU agar lebih bersahabat dengan Honda RC213V 2016, dan tak ketinggalan Hasil Observasi & Perbaikan Michelin. kita tunggu wae nanti on Test Sepang 2016, sementara Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment