Thursday 21 January 2016

New Honda CBR 150R LED bakal dirilis oleh Marc Marquez Februari mendatang

New Honda CBR 150R LED bakal dirilis oleh Marc Marquez Februari mendatang



Siang Vrooh, lagi Penak-penak merem dapet Wejangan yang cukup Hot, Perkara Major Change New Honda CBR 150R LED Lamp. Sesuai dengan yang Sudah-sudah, New #K45G nanti Kabarnya bakal Dirilis & Diambassadori kembali oleh Marc Marquez. Sesuai dengan CBR 150R #K45 Current yang dimana Marc Marquez menjadi Bintang Iklan #K45, dengan Hadirnya New Major Facelift Honda CBR 150R disinyalir AHM bakal kembali memakai Jasa Marc Marquez.
Menelisik lebih dalam mengenai Facelift Major Honda CBR 150R Berkode Project #K45G, Sesuai Bocoran yang hadir, New CBR 150R bakal Hadir All New, Baik Engine, Body, Performance, Desain dan beberapa Fitur beken kekinian lainnya. Kembali membahas Engine, Major Change New Honda CBR 150R bakal memakai Engine yang sama dengan Engine Sonic 150R maupun New CB 150R, New Generation Engine 150CC Near Square DOHC 6 Speed 4 Valve PGM-FI Liquid Cooled, Perkara inih sudah Klop adanya sesuai Bocoran serta Desas-desus Gosip yang beredar. Sangat Riskan Honda terlalu Ngoyo membuat Engine Baru untuk Major Change New Honda CBR 150R nanti.
Paket Facelift lainnya hampir bisa dikatakan Plek Facelift New CB 150R, meliputi All LED Lamp, dimana untuk Headlamp Major Change New Honda CBR 150R bakal lebih Sipit dari Gen #K45 Current. Sein LED & Stoplamp LED yang kabarnya juga Identik New CB 150R. Dan yang Terbaru adalah, Desain yang Totally lebih Ramping & Sporty, ada Garis Desain Moge CBR 500R, Fairing lebih Sporty & Bersudut, Jok Split Seat Murni, jadi bukan Split Seat Tandem layaknya #K45 Current. Tangki Bbm yang kabarnya juga lebih Besar & lebih Sporty, Spion yang katanya juga bakal menjadi Spion Next Gen Honda CBR 250RR, Muffler yang Identik New CB 150R namun mungkin ada sedikit sentuhan Berbeda dari AHM nantinya, Velg, Cakram serta Karet Bundar yang juga Identik New CB 150R berikut Swing Arm yang juga di Desain Ulang menyesuaikan Perubahan Kaki-kakinya. Dan yang cukup Waah adalah Hadirnya Concole Meter Full Digital on Major Change New Honda CBR 150R. Sepertinya perkara Facelift Major inih AHM tidak lagi Main-main & Secara Total memberikan yang Full untuk Keunggulan Produk New Honda CBR 150R.


Membahas Perilisan, dimana Timeline Perilisan bakal hadir on Februari 2016, Major Change New Honda CBR 150R kabarnya bakal Fix dirilis Marc Marquez, Namun dengan Catatan Indonesia Aman Sejahtera dari Teror Bombardir Teroris macam on Sarinah kemarin Vrooh. Perkara inih memang Klop lantaran Tim Repsol Honda bakal menjalani Winter Test Sepang 1-3 Februari mendatang Vrooh. Mengenai Tanggal Perilisan Major Change New Honda CBR 150R masih belum jelas, namun yang Ane dapet dari Lek IWB, Major Change New Honda CBR 150R bakal dirilis 14 Februari 2016 mendatang. Entah dapet Wejangan & Primbon dari mana, namun mengingat Timeline yang dipertengahan Bulan, disinyalir AHM Merilis New Honda CBR 150R sesudah Pembalap Selesai melaksanakan Winter Test. Begitu kira-kira Vrooh. Klop sudah, sementara bisa Ente-ente Noted'kan dulu, nanti bila ada Perubahan bakal Ane Sharekan kembali via Artikel Blog iinih, Nek salah ojo diuring-uring lhoo, ojo dibandem Becak, inih cuma sekedar Analisis berdasarkan Kassak-kusuk, Monggo Disantap siik...Ngopi-ngopi Vrooh Melek Merem iki :v

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment