Wednesday 20 January 2016

Hot, inikah Penampakan Calon Bebek Super Honda

Hot, inikah Penampakan Calon Bebek Super Honda



Malem Vrooh, dapet Bocoran Extra Hot from Motorplus.com, Berupa Siluet Foto Hitam Kelam yang digadang-gadang sebagai Wujud Sang Bebek Super Honda yang Gosipnya bakal Bernickname Honda Supra X 150. Wuididiih, Pake label Name Gen Supra. Kok bisa yoh..??, Monggo Dibahas bareng-bareng Vroooh...
Seperti kita Ketahui Honda cukup Bingung bakal pakai Nama Supra atau Blade, secara Real New Bebek Super tersebut Common Part Engine Sonic 150R yang Berperformance Joss Gandhos, Cukup pas bila memakai Nickname Blade, namun Entah kenapa, mungkin dilihat dari Faktor Nama yang Jauh Melegenda Nickname Supra, lantas AHM bakal menggunakan Nickname Supra, Terlebih Penjualan Supra baik Supra X 125 maupun Supra X Helm-in memang Cukup Moncer Pemirsah. Klop sudah.
Kembali Membahas Siluet Spy Shot diatas yang Digadang-gadang sebagai New Bebek Super Grup Astra, Menilik Desainnya yang serba Ramping & Lancip, Sepertinya AHM tidak Main-main, Ada beberapa Part yang memang Identik Sonic, Seperti Buritan yang Slimmy Ramping dengan Fender Model Gantung, Stoplamp yang juga Meruncing, Blok Engine yang Samar-samar berwarna Silver yang menurut Lek IWB juga mirip Blok Mesin Sonic 150R.


Agak Samar namun memang ada Garis Miripnya antara Blok Engine Spy Shot Bebek Super dengan Blok Engine Sonic diatas, Secara dari Engine sendiri memang memakai Engine Sonic yang Near-Square 150CC DOHC 6 Speed PGM FI Liquid Cooled. Part lain yang Identik lagi adalah Velgnya Model Palang Y, Namun dengan Siluet Ukuran Karet Bundar yang lebih Besar & Lebar, Dari sini jelas, Next Bebek Super AHM bakal mencoba Menggoyang Jupiter MX-King dengan Ban yang sama-sama Gambot. Bocoran Spek Ukuran Ban Sang Bebek Super sendiri 90/80-17 Inchi Depan & 120/70-17 Inchi Belakang. Ban Depan lebih Besar 2 Level ketimbang Jupiter MX-King yang memakai Ukuran 70/90-17 Inchi.
Kemudian Siluet Muffler yang juga Mirip Sonic 150R, Namun yang masih belum jelas adalah Body Depan bakal seperti apa, dari Siluet sendiri malah Mirip-mirip Body Blade Lawas dengan Totok Lampu Depan/Stang ada semacam Visor yang mirip Batok Lampu Jupiter MX-King. agak belum Jelas Vrooh. Cakram Ready baik Depan maupun Belakang. Begitu vrooh, bagaimana..?? opo ada yang lebih tau..??, Monggo Disogrok vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment