Sunday 21 February 2016

All New Honda CBR 150R Region Yogyakarta bakal dilaunching Maret mendatang, Bandrol naik 800rb-1jt

All New Honda CBR 150R Region Yogyakarta bakal dilaunching Maret mendatang, Bandrol naik 800rb-1jt


Sore Vrooh, kembali memberikan info seputaran Daerah Istimewa Yogyakarta, Hasil oleh TKP on Astra Jombor kemarin, Niatnya Ane sma Lek Uut mau ke Show Room buat lihat-lihat All New Honda CBR 150R LED sekalian Foto-foto, dilalaahnya kata Salesnya malah belum ada Unitnya sama sekali, waladalaah, kok Distribusine lama juga yow Vrooh, pertanda AHM menggunakan Strategi lain kah, tentu kita tahu AHM cukup Getol perkara Distribusi Unit Produk, berkaca dari All New Honda CBR 150R #K45A lalu dimana Distribusinya tergolong Masif dan Cepat. Produk selesai Launching, Unit sudah Ready on Dealer dan siap dipesan aka Indent, meski setidaknya Unit sendiri kasar kata hanya untuk Display sekalipun dan Indent  dilakukan secara Online & Manual, Namun perkara Distribusinya juga tergolong cepat gak sampai nunggu 1 Bulan’an gini. Alhasil Konsumen tidak menunggu terlalu lama sampai Nghoyoot Karaten Bibir Doweer Ngowoh.
Entah Strategi apa yang dilakukan AHM, Namun sepertinya untuk All New Honda CBR 150R Masspro dilakukan setelah Launching Produk, dan Hal tersebut diperkuat dengan Indent yang juga pakai menunggu, dan menunggunya juga rodo lama, lebih dari 2 Minggu sampai 1 Bulan, dan Kasar kata untuk All New Honda CBR 150R AHM memberikan Strategi lain dari pada yang lain, secara tak langsung mencoba menilik sekaligus melihat Awareness Pasar, Sebanyak apa Permintaannya dan Varian Warna apa saja yang paling didemeni oleh Konsumen, untuk berikutnya membagikan Jatah Produksi pervarian on Plant 4A sana berdasarkan yang paling banyak diburu. Kasar kata misal Konsumen Indent lebih banyak memilih Versi High End Repsol Edition, Naah dari sini AHM tentu bakal memberikan Jatah yang lebih banyak untuk Varian Repsol Edition, Taruhlah dari 100% Kekuatan Plant Produksi, dengan berdasarkan Permintaan Market, Repsol Edition diberi jatah 2/3 atau hampir 40% dari 100% tersebut untuk mencukupi Permintaan Market Share. Dan inih pun memang Wajar Halnya, berkaca dari Produksi All New CB 150R beberapa waktu yang sudah lamaaaa lalu, dimana dari olah TKP yang Ane lakukan, Warna Merah jauh lebih banyak diminati Better Than Warna Hiatm dan Putih, sedangkan AHM seperti salah Terka, dengan terlalu banyak Memberikan Jatah Produksi untuk Warna Putih & Hitam dan Merah malah hanya kebagian sedikit, alhasil banyak Konsumen kecewa harus nunggu 1 Bulanan lebih demi mendapatkan Varian All New CB 150R Warna Merah. Laah yo mumet critane Vrooh, Melas Konsumene nunggu sampai Jebluk Bibire, Kasar katane seperti itu.


Naah mungkin berkaca dari Alasan diatas AHM sedikit lebih “Selow aka Nyelow” dalam Tahap Masspro, tidak gegabah agar Sesuai permintaan Market, disatu sisi juga meminimalisir Stok Numpuk, Eman-eman tho Stok Numpuk on Dealer suwe ra payu-payu malah Eman-eman, begitu Vrooh. Dan inih menjawab kenapa Distribusi All New Honda CBR 150R jadi terkesan lama. Ibarat Peribahasa, “Menunggu untuk sesuatu yang lebih baik, Mengalah untuk Kemenangan yang tiada ternilai nantinya”, yupp wis mudeng tho Vrooh.
Naah kembali lagi membahas Distribusi All New Honda CBR 150R Region Yogyakarta, Kabarnya bakal mulai didistribusikan Maret mendatang, dengan rentang dari Pertengahan Maret hingga Akhir Maret, Mundur-munduro yoo awal April. Ooiya semoga saja ada Launching Besar-besaran kayak waktu Launching All New CB 150R & Sonic 150R dulu, dijamin Meriah Joss Gandhos, terlebih ada juga Sesi Test Ridenya, dan inih yang Ane tunggu. Maklum Vrooh, Blogger Pinggiran Macam Ane maah blas ratau dapet Invitation Test Ride Produk Baru, alhasil cuma bisa lihat & mendalami Reviewnya dari Blogger-blogger Papan Atas macam Wak Haji TMCBlog & Lek IWB. Semoga wae ada Kesempatan nantinya, Amiiin.
Dan Kasak-kusuk Bandrol All New Honda CBR 150R untuk OTR Region Jogjakarta sendiri Gosipnya bakal dipatok 800rb-1jt lebih mahal dari OTR Jakarta. Semua kembali ke biaya Bbn tiap Daerah dan memang Selisih Harga segitu emang wis jadi Trend, gak hanya Produk Sport, namun juga Matic & Bebek. Gitu Vrooh. Ooiya misal katakanlah Versi Standar All New Honda CBR 150R dibandrol 32,5Juta OTR Jakarta, buat Jogja nantinya nambah 1juta jadi 33,5Juta, Hal yang sama juga berlaku pada Versi Honda Racing Red & Repsol Edition, bila keduanya dibandrol direntang 33,1jt & 33,3jt OTR Jakarta, maka dengan Bbn Jogja jadi 34,1Jt dan 34,3Jt, thu masih Hitungan Prediksi, masih bisa berpotensi meleset Naik atau Turun, nih juga baru sekedar Gosipnya ajah, yoo mugo2 wae selisihnya gak sampai 800rb-1jt, ben Konsumen rodo legowo, Amiinn. Yupp Demikian Infonya, nanti bakal Ane share lagi bila ada Info lanjutan, Monggo disantap siik Vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta




No comments:

Post a Comment