Sunday 20 September 2015

Slot Marc VDS Kosong, Tito Rabat bakal Naik Kelas MotoGP

Malem Vrooh, dapet Update lagi dari Barisan Rider Honda untuk 2016, lumayan sesuai dengan Issue-issue yang beredar kemarin-kemarin thu tuuh, Scott Redding yang Notabene Gosipnya tetap bertahan on Marc VDS Justru bakal Switch ke Pramac Racing, Hal ini mungkin senada dengan pernyataan Redding sendiri tentang masalah internal yang lalu ,dimana untuk pengembangan Tunggangan Doi RC213V 2015 kurang begitu "Didengar" Mekanik Marc VDS, mungkin karena Gundah, Doi lebih memilih Switch ke Tim lain.
Dengan kosongnya Kursi Marc VDS, Hal paling Realistis adalah menarik Tito Rabat untuk Naik Kelas ke MotoGP Class. wiss jiyaan, btw Keinginan Rabat sendiri bisa dibilang hampir terwujud iki. 
Sedangkan Gonjang-ganjing lain datang dari LCR Honda yang kabarnya untuk Musim 2016 hanya akan menggunakan Satu Rider, Cal Cruthclow, sedangkan Jack Miller diissukan bakal Switch ke Marc VDS bersama Tito Rabat, dengan kata lain, Marc VDS bakal memakai 2 Motor sekaligus, Satu Motor Factory-Satelit, Satu lagi Motor Open Class. wiss cukup keliatan iki Urutan Barisan Rider Satelit Honda. Sekian Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment