Wednesday 23 September 2015

Warna Baru R Series


Malem Vrooh, Info dari Visordown dan juga Lek IWB, tpi telat Ane Share, Hehehehee..
Yamaha Eropah sana Resmi merilis warna baru R series mereka, Note dari R6, R3, dan R125. untuk warna baru ini terkesan agak minim permainan warna & terbilang kalem, tapi dari sisi kalemnya ini aura Sport Bengisnya jadi semakin Kentara. YZF-R6 sendiri adopsi Racing Blue, pewarnaan kombinasi Biru-Putih dengan Garis-garis tajam menjadikan Kesan Racingnya begitu kentara.
Sementara New YZF-R3 yang merupakan saudara R25 Indonesia ini tersedia Warna Mat Grey & Racing Blue, untuk Racing Blue hanya perubahan Strip dibagian Fairing yang sedikit diperkecil, sementara Mat Grey yang hadir sebagai warna all new color ini malah terbilang kalem & simpel serta Minim Striping, Cek Gambar bawah:
Kepiye, Monggo Sampeyan Opinikan sendiri-sendiri Vrooh. nek menurut Ane maah Keren-keren aja, soale Ane yow demen R25 maupun R3, pengin beli tapi gak kuat Duitnya...tapi belum tau untuk Grafis baru R3 inih bakal diwaris-turunkan Ke R25 Indonesia atau gak, thu yang belum bisa Ane tebak, & dari TPT pun belum ada Kode-kode baru yang jadi Tanda R25 bakal difacelift Stripingnya.
Untuk YZF-R125 sendiri tersedia Tiga pilihan Warna, Kombinasi Biru-Putih, Grey-Hitam & Merah-Hitam. Pewarnaannya juga terbilang Simpel. Monggo disimak gambar bawah:
Warna Merah menyapu daerah atas meliputi Visor & Batok Lampu Depan, Tangki serta Buritan, sedikit dimainkan on fairing, selebihnya Hitam Full, dengan sedikit sentuhan List di Velgnya, wiss Simpel, Gamblang, Sporti. thu yang bisa Ane simpulkan. Selengkapnya intip Galeri Bawah nih yee, Monggo Disantap...












Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment