Friday 9 October 2015

Prediksi MotoGP Motegi 2015, Lorenzo VS Rossi


Sore Vrooh, wiss podo mulih nyambut gawe durung iki...??, monggo Disimak Prediksi Khas Blog Ane iniih...
Minggu ini, Race MotoGP masuk ke Seri 15 on Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Sirkuit yang begitu Identik dengan Honda, bahkan Pabrikan berlogo Sayap Mengepak inih mengembangkan Produk-produknya berdasarkan Test-test on Motegi, tak ayal Motegi memiliki Karakter yang "Honda" banget, banyak Straight dengan Kombinasi Turn Patah-patah Lambat, menjadikan Track ini cukup Tricky juga.
Namun kali inih Peta Persaingan tidak melibatkan Honda, hanya Yamaha Doank, dimana Duo Ridernya, Jorge Lorenzo & Valentino Rossi bersaing untuk perburuan Mahkota Gelar Juara Dunia MotoGP 2015. tak ayal Tim Paddock Garputala semakin hari semakin Panas (disamping slogannya yang Semakin Didepan euuyy :v)
Rossi sementara masih unggul dipimpinan Klasemen dengan 263Pts, unggul 14 Poin dari Lorenzo diperingkat Kedua dengan 249Pts. dengan selisih yang "lumayan" gni, Rossi mungkin sedikit lebih diatas Angin, tapi Menatap Race Motegi Minggu besok, Rossi berstatement akan tetap tampil semaksimal mungkin. berusaha 200% untuk tetap menjaga Selisih Point Aman dari Kompatriot Jorge Lorenzo. dengan 4 Seri tersisa termasuk Motegi besok, bukan sesuatu yang santai-santai untuk Rider sekelas Valentino, bila ingin merengkuh Gelar kesepuluhnya Tahun iniih.

Sementara Hohe datang dengan Ancaman cukup bengis, tercepat di FP1 & FP2 Motegi Jum'at inih, sudah cukup membuat Pressure Doi Dominan, namun yang perlu dilakukaan Hohe adalah menjaga Trend Positif inih hingga Race & bahkan hingga Akhir Seri MotoGP 2015, untuk tetap menjaga Peluang memutar balikan Klasemen & merengkuh Gelar Juara Dunianya yang Ketiga dikelas Para Raja. well bakal Seru kie pertarungan Duo Yamaha, mugho-mugho wae hubungan Keduanya tetap Akur,amiin...Hehehehee...
 

Bagaimana dengan Duo HRC, wiss jyaan Pusing Ane Vrooh mikirin Marquez, tersungkurnya Doi Minggu lalu on Aragon membuat Pintu Gelar Juara Dunia Tertutup sudah, Gagal mempertahankan Gelar Juara Dunia mungkin bukan sesuatu yang menyenangkan dalam benak Marc, namun Marc ya Marc, Doi tetaplah Rider Muda yang harus tetap Fight & Belajar dari Seniornya, dan Belajar mengendalikan Kesabaran tentunya.
Sementara Dani yang memberikan Trend Positif lantaran bisa merepotkan Rossi on Aragon Minggu lalu. tetap menjaga untuk tampil Prima & Maksimal on Motegi, Kandang Honda, kebanggaan tersendiri buat Dani, Doi sendiri merupakan Loyalis Honda & Bertarung untuk Pabrikan yang Setia dengannya hampir disepanjang Karirnya tentu kebanggaan yang tidak kalah Hebatnya dengan bertarung dikampung halamannya layaknya on Aragon.
Lantas bakal gimana ya Persaingan Race nanti, wiss rakokean OMG, ojo lali Nonto Race MotoGP Motegi Minggu Siang Vrooh, biasane Minggu Siang tuh, nanti bakal ada Info lagi, sante wae Vrooh. Sekian Monggo Disantap Vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



                               

No comments:

Post a Comment