Thursday 15 October 2015

Tampang Bengis New Honda CBR 500R


Malem Vrooh, Info Hot nih ane Kutip dari Honda Powersport Motorcycle, Honda Resmi Revealed New Gen CBR 500R dengan LED Headlight, wiss jyaan tambah Bengiss rupane Vrooh.
Terinspirasi dari Kakaknya CBR 1000RR SP & CBR 600RR, Korporate Design serba Lancip, Ramping & Bengis. Dengan Update terbaru, seperti Muffler Mindship Model yang rodo mirip Muffler Ninja 250FI, bertujuan untuk meningkatkan Mass Centralized Form & membuat Suara lebih dingin plus ramah lingkungan, Updated Transmisi yang lebih Soft & Tuas Rem baru yang lebih Friendly, dan gak ketinggalan Tutup Tangki Rata Flat layaknya New CB 150R dengan Engsel yang melekat.


Engine sendiri tetap, Kubikasi 471CC DOHC 4 Valve Parallel Twin PGM-FI Liquid Cooled, dengan penyempurnaan Smooth Power dari Idle Rpm sampai High Rpm, lebih bisa mengail Performa atas iki Critane. Sasis Mengadopsi Double Beam Turbular, diklaim lebih Ringan & Lincah, membuat Handling lebih Baik, Dan dibekali Teleskopik Fork Depan yang Adjustable Preload & Monoshock with Link yang bisa disetel juga. btw semakin Canggih & Friendly inih, Dan gak ketinggalan Rem ABS sebagai Fitur Safety Utama.
Dan juga dibekali Aksesoris pendongkrak penampilan, ada 8 Aksesoris CBR 500R yang eye-catching, meliputi Wheel Strip Sticker, Front Fender Serat Karbon, Mid Cowl Headlight Trim (Karbon Style), Seat Cowl berwarna Hitam, Rear Carrier (Braket Top Box), Rear Tire Hugger (Spatbor Kolong Pemirsah), Sport Screen & Terakhir Tank Pad. dan tesedia 3 Warna pilihan, ada Merah, Putih & Hitam...Well Done Introducing New Honda CBR 500R, Streetbike Jalanan yang Fun Ride & Easy-Friendly for Use. Monggo Disimak Galerinya dibawah:








Monggo Disantap Vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment