Monday 9 November 2015

Marquez: Aku membalap melebihi Batas...


Lanjutan Selentingan Statement, kali inih Marc Marquez yang berstatement bahwa Doi membalap sudah melebih Batas & Jorge Lorenzo terlalu Cepat untuk disalip. weleeh.. siik siik, nih bener apa gak yow, mungkin bila yang mendengar Valentino Rossi, tentu The Doctor bakal bantah. secara tak langsung Marquez menguntit Lorenzo bisa dikatakan membody Guard Lorenzo dari ancaman Rider lain termasuk Dani Pedrosa yang notabene Rekan Setimnya.
Mungkin mengenai Hal inih hanya Marquez & Allah SWT yang tau, tapi memang secara Fakta Kenyataan, bisa disimpulkan seperti diatas. meski Doi berstatement Lorenzo kuat & MM93 sendiri hanya bisa membayangi, tapi dibeberapa Sector terlihat Marc bisa lebih Cepat dari pada Hohe, bahkan Marc sempat menipiskan Gap. tapi entah Marc semalam berbeda dengan Marc saat on Phillip Island dimana Doi begitu Beringas menjalani Race.
Terlihat Santai & seakan-akan mengumbar Jarak meski sangat tipis dengan Hohe, tak ayal saat Dani berusaha menyalipnya, Doi langsung beringas & seakan tak memberi celah sedikitpun, dan diperkuat dengan aksinya seperti membentengi Lorenzo di 2 Lap terakhir dengan sedikit mengendorkan Tekanan dan mengembangkan Gap. weleeh. siik, masih cukup Rancu, tapi yo bagaimana lagi Vrooh, Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment