Monday 28 December 2015

Analisis: Simbiosis Mutualisme Big Bike Honda & Jajaran Sport AHM



Malem Vrooh, Selamat Malam, Malam hari yang Cerah rodo Sumuk Riaa..biyuhh Tepas-tepas ora mari-mari Sumukke Vrooh, jyaan.. Es Teh mana Es Teh...ben adem, Dan Omong-omong yang serba Adem Ayem, nih ada Analisis Ane mengenai Keterpaduan antara Jajaran Moge Big Bike Honda dengan Jajaran Sport AHM aka Astra Honda Motor, dimana keduanya memunculkan sebuah "Simbiosis Mutualisme". kok bisa Mutualisme, emang alasane opo Tong...??, wiss Monggo dilanjut bacane, ditemeni Es Teh ben ayemmm vrooh :v
Limitless Innovation for Endless Victories, Slogan yang Kental untuk Jajaran Big Bike Honda, dimana Slogan tersebut menggambarkan betapa Tingginya Innovasi yang dilakukan Honda, betapa Tak Terbatas & Tak Terbantahkan dimana Pabrikan Sayap Kepak melakukan Riset demi riset Inovasi  untuk Kemenangan Tanpa Akhir, Tanpa Batas, terhadap Jajaran Big Bike Honda. terus opo hubungane, kok malah bahas Slogan ngene..??, siik Vrooh, Monggo Disimak Baik-baik, seperti kita ketahui, Hal tersebut juga tercermin dalam Berbagai Produk Mocil yang diproduksi AHM, selalu memberikan Kreasi Baru akan Inovasi Terkini bin Kekinian untuk memanjakan Konsumen, memberikan Kebanggaan tersendiri tiada Nilai. terutama untuk Barisan Motorsport AHM. Garis Lurus antara Keduanya adalah, sama-sama memberikan Inovasi Tanpa Batas untuk Kemenangan tiada tara.
Seperti kita ketahui bersama, AHM sedang Gencar-gencarnya menelurkan berbagai Acara/Event yang menyajikan "Kebersamaan" MotorSport Honda dengan Jajaran Big Bike Honda, taruhlah beberapa acara yang lalu dimana Blogger serta Jurnalist melakukan Kampanye, Touring ataupun Journalist Leisure, dimana Kesimpulan acara tersebut adalah berusaha mengangkat "Image" Motorsport Honda yang Kental Aura Moge Big Bike Big Wing. Riding beberapa Blogger dengan Konsumen All New CB 150R terutama. dari situ jelas, agar Aura Moge ikut terbawa ke Hati Konsumen.


Seperti kita ketahui, Perihal tersebut ada Hubungannya dengan Market Share yang dibidik AHM yaitu Segmen Sport, dimana menobatkan All New CB 150R sebagai Kandidat Peluru Utama Penyerbu Raja Tahta Sport 150CC Tanah Air yang masih diduduki Yamaha Vixion. dan berdasarkan Data AISI 2 Bulan terakhir, All New CB 150R Sukses Puncaki Klasemen sementara Penjualan Sport Tanah Air. weleehh, inilah Imbas Positifnya. disamping Faktor X lain, secara Totally AHM cukup berhasil melakukannya. Demam Big Bike yang menyentuh Konsumen All New CB 150R. cissss banget.
Dari sini Jelas, AHM berusaha terus menerus untuk Menancapkan Mindset CB 150R sebagai Motorsport Canggih & Berteknologi serta Kuat akan Aura Moge. dan sepertinya Hal tersebut sedikit demi sedikit telah membuahkan Hasil. Pelan tapi Pasti, Langkah AHM memang cukup Joss.
Dan Imbas Positif lainnya adalah, Penerimaan Konsumen akan kehadiran Produk-produk Honda lainnya kedepan disinyalir bakal lebih Awareness Positif. ibarat "seperti jalan yang sudah dibuka, maka lama-lama jalan tersebut bakal melebar & terbuka selebar-lebarnya". dan Hal inih yang coba dilakukan AHM selanjutnya, seperti kita ketahui, Jajaran Sport Honda Tahun Depan dipastikan lebih All Out, dan dengan Hantaman pertama yang cukup Sukses, Harapan AHM tentu sangat jelas, agar Penerimaan Line Up'nya kedepan baik Moge maupun Sport CC Kecil & Mid bisa lebih Rileks serta Nyaman. begitu Vrooh. Intine agar Kedepan bisa lebih Mudah Penetrasi Produknya, lebih terangkat Jiwa Moge & Big Bikenya, dan lebih Naik maneh Market Sharenya. demikian Pembahasan olah kata Ngawur Ane, Monggo Disantap :v



Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta




No comments:

Post a Comment