Monday 21 December 2015

Young Machine: Penampakan Render Facelift Ninja 250FI, GSX R250, YZF~R25 & CBR 250RR



Malem Vrooh, Malem Dingin gini habis Hujan Deras tadi Sore perlu Ane Angetin pakai Info Hot from Rendering Facelift The Big Four Sportbike Kelas 250CC Asli from Young Machine, kayak apa Penmpakannya, Monggo Disimak...
Monggo Disimak &Dipelototin Gambar bawah Pemirsah Vrooh semua, tampak Rendering Facelift dari Kawasaki Ninja 250FI, Suzuki GSX R250, Yamaha YZF~R25 serta Honda CBR 250RR, namun siluet yang menarik adalah ada pada Suspensi Depan dimana Keempatnya sama-sama memakai Upside Down Fork, yang Cukup Spesial lagi adalah R25 serta CBR 250RR dimana Warna Shock Upside Downnya Emas Cliing layaknya Shock Ohlins, jyaan Joss Pemirsah. disatu sisi GSX R250 serta R25 hadir dengan Livery Khas MotoGP, namun berbeda dengan CBR 250RR yang hadir dengan Grafis layaknya Honda RC213V-S versi Massal mengadopsi warna Merah Putih Biru dengan SIluet Bendera Jepang ditengah Fairing. dan yang cukup menarik adalah Varian Ninja 250 yang justru hadir kalem dengan Warna Hitam mengkilap layaknya warna Ninja H2 Versi 2015 yang lalu dengan sedikit detail Warna Hijau dibeberapa bagian Fariing serta Velgnya.
Namun disini yang menarik adalah apakah Desain diatas bakal sama dengan yang akan dihadirkan Pabrikan nanti, kita fokuskan ke CBR 250RR, GSX R250 serta Facelift Ninja 250 dimana ketiganya mendapat Refreshment Total dan sepertinya Ketiganya bakal dibekali Headlamp LED Style yang Menyipit Tajam Merunduk kebawah. bilamana Render diatas bakal Mirip dengan Versi Pabrikan nantinya, wiss jyan dijamin bikin Ngowoh Pemirsah, Sangar-sangar kabeh. iso Mbrodholl kie Tabungane Vrooh-vrooh.


Dan yang Unik lagi adalah Siluet Foto Konsep Facelift Ninja 250 warna Putih yang dulu sempat Mencuat Rame & Hadir dalam Postingan Wak Haji TMCBlog, dimana Gosipnya Facelift Ninja 250FI Kedepan bakal memiliki Garis Desain yang Identik atau malah bisa dikatakan Mirip Plex dengan Foto Konsep tersebut. bilamana Benar, Totally Desain New Ninja 250 bakal mengekor Garis Desain Ninja H2 dan bukan menurun layaknya dari Ninja ZX 10R dan ZX 6R 636, well jyaan Ngowoh marai Penasaran Pemirsah.


Bagaimana menurut Ente semua, kira-kira Render Keempat Sportbike tersebut bakal samakah dengan Versi Produksi Massal Pabrikan nanti, dimana kita tahu sendiri Young Machine memiliki Akurasi yang cukup Dekat, meski terbilang tidak sama Plek namun Garis Desainnya hampir mirip, gimana, setuju Pora kalau Tampilan Empat Sportbike Jepangers tersebut seperti diatas..?? Klo Ane setuju-setuju wae Vrooh, Joss Gandhoss tenan soale...klo Sampeyan gimana??, Monggo Disantap Vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment