Sunday 24 January 2016

Hot, inikah Next bebek Super Honda berlabel Supra X 150R..??

Hot, inikah Next bebek Super Honda berlabel Supra X 150R..??



Siang Vrooh, Hot Bocoran from Mas Ipan Pertamax7.com bersumber dari Bikers Malaysia, Siluet Spy Shot Motor bebek yang cukup Identik dengan Gosip-gosip Bebek Super Honda berlabel Honda Supra X 150R. Monggo diintip Vrooh, Sesuai dengan Bocoran Motorplus lalu katanya Next Honda Supra X 150R bakal memiliki Tebeng mirip Vario 150 ESP dan Headlamp mirip Revo 100 aka Revo Cepek yang Modelnya serba Lancip gtu. Naah berkaca dari Bocoran tersebut, Sesuai & Klop banget bukan dengan Spy Shot Motor Bebek diatas.
Meski terkesan Kabur, Engine terkesan Cukup Padet yang sepertinya memang Identik Engine Sonic 150R Dual Cam 150CC 4 Katup. Dan dari sisi tebeng Samping hingga kebelakang sampai Jok ada Kemiripan Desain Sonic 150R. Namun ada Bocoran yang Mental seperti Headlamp yang katanya memakai Headlamp Sonic 150R namun beda Penempatannya, Naah kembali menilik Bocoran Motorplus yang katanya Headlamp malah mirip Revo 100, berarti Bocoran Headlamp bakal memakai punya Sonic Mental tak terhingga Vrooh.
Ada sedikit Siluet Velg yang sepertinya berpalang Model Y, dan inih Klop dengan Velg Sonic 150R yang juga Y Model. Namun melihat Foto Bebek Super diatas, Area Depan Cukup kental Aura Sporty & Radikal serba Lancip Bersudut. Meski entah untuk Sisi Belakang & Buritan bakal Elegan layaknya Sonic 150R atau malah kayak Supra X. Namun sepertinya tetap Elegan layaknya Sonic 150R sesuai Spy Shot Moped berwarna Hitam Full kemarin.


Beranjak ke Speedometer, laah dalah Kombinasi Analog & Digital Mas Vrooh, bukan Fully Digital layaknya Sonic 150R. Apakah dengan begini Honda berusaha Menduelkan Langsung dengan Speedometer Jupiter MX-King tanpa adanya Sesuatu yang Wow pada Honda Supra X 150R..??, entah apapun itu, semua Strategi hanya AHM yang tau. Ane mah cuma bisa menerka-nerka & menganalisis wae Vrooh. Namun Tampilan Speedometer pun juga cukup Eye-Catcing. Ane jadi Inget Tachometer Next Gen Honda CBR 250RR yang kebetulan rada-rada mirip Speedometer Honda #K56F diatas.
Namun Anehnya kenapa Spy Shot datang dari Negara Tetangga & bukan Indonesia Murni. Padahal RnD #K56F sendiri Resmi dibuat oleh AHM tanpa ada Campur tangan Negara lain kecuali Honda Jepang Co.Motor.Ltd, Ataukah inih Produk Sample yang hendak dikirim ke Jepang atau Justru Thailand sana, Laah mbuh Vrooh, Ane juga bingung perkara inih, Monggo Disantap sik wae...Honda Supra X 150R, I Am Waiting You :v

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment