Sunday 24 January 2016

Hot...Indikasi Next Honda CBR 250RR Parallel Twin bakal pakai Riding Modes

Hot...Indikasi Next Honda CBR 250RR Parallel Twin bakal pakai Riding Modes


Siang Vrooh, Puanas Ria mania sedelo meneh Hujan deress inih, Sederes Info yang mengalir mengenai Next Gen Honda CBR 250RR Parallel Twin Berkode Project Honda #K64A yang disinyalir memakai Fitur Ride by Wire. Seperti yang sudah-sudah, banyak Indikasi yang menyebutkan bahwa Sang Penerus CBR 250R Single Cylinder inih bakal memakai Upside Down Fork, Rekor First Mover Moge entry level 250CC Twin Cylinder memakai Upside Down. Dan desas-desusnya juga bakal memakai Fitur Moge High End dengan Fitur Riding Modes, Cukup Hebat langkah yang dilakukan Honda baik Honda Jepang maupun AHM. Dimana digosipkan Next CBR 250RR tersebut bakal diproduksi secara Lokal on Indonesia Tercinta.
Balik lagi ke Perkara Ride by Wire, Tentu Ente-ente udah gak asing tho, Ride by Wire merupakan Sistem Kontrol Riding Motor menyesuaikan Track/Medan yang dilalui. Contoh Konkrit Moge Ducati, hampir semua memakai Mode Ride by Wire, ada Mode Sport, Urban, Touring, Enduro. Keunggulan tersendiri dimana Pabrikan mencoba menyajikan Pilihan Mode Riding untuk Rider agar lebih leluasa mengadjustable Performance Motor sesuai keinginan.


Naha balik lagi ke Perkara Next Honda CBR 250RR yang Desain Konsepnya bakal berbasis Honda Lightweight Supersport Concept, Kabarnya Sang Baby CBR keluarga RR inih bakal dibekali Fitur tersebut. Hal inih tercurigai dari Indokator "STD" pada gambar paling atas, dimana STD dapat beraktual banyak makna, bilamana Netral, tidak juga lantaran sudah ada Indikator N warna Hijau tepat disamping Indikator STD, naah inih yang dicurigai sebagai Fitur Ride by Wire CBR 250RR. Terlebih Gosip yang Ane kutip dari Wak Haji TMCBlog mendapatkan Petuah bahwa Next Gen CBR 250RR bakal dibekali Fitur Gas tanpa Kabel, dan inih pun Klop dengan Fitur Ride by Wire dimana Teknologi inih memakai Sensor yang terbuat dari Modulator PCB dan bukan memakai Kabel Push Pull layaknya Motor-motor 250CC. Dan bilamana inih benar adanya, bakal jadi Rekor selanjutnya untuk Next CBR 250RR, selain Fitur Full Digital Speedometer, Upside Down Fork, All LED Lamp dan sekarang Fitur Ride by Wire.
Perkara Ride by Wire Sah-sah saja tho Next Gen CBR 250RR setidaknya memiliki 2 atau 3 Pilihan Riding Modes, dari Standar, ada lagi Mode Race/Sport dimana Throttle dibuka Full untuk Performance Maksimal, dan Mode Rain bilamana Kondisi Track sedang Hujan, atau malah bisa saja Mode Custom dimana Rider bisa menyetting Mode Riding sesuai Keinginan. Masuk kan, namun sekali lagi inih baru sekedar Gosip tapi memang cukup Deras Auranya, cukup Kuat Bocorannya. dan akan Sangat menengangkan untuk ditunggu. Next CBR 250RR, Kaya Fitur tenan Maz Vrooh...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment