Friday 3 March 2017

Unit Test Ride Suzuki GSX-R150 dateng Sabtu Depan Vrooh, ada Pertanyaan Titpan, Monggo


Fotonya menjulang panjang Yow ben, wiss ora kokean basa-basi, Intinya Proposal Pengajuan Ane buat minjam Unit Test Ride GSX-R150 ke Suzuki di ACC Kang Brooh, Barokalloh, bersyukur banget Ane, Oiya Unit sendiri bakal datang Sabtu Depan tanggal 11, dan sesuai Janji Ane kemarin, bakal Ane Ulik kembali thu Si baby GSX-RR, mulai dari Segi Performance, Fuel Consumption Meter, Desain & Fitur Keyless Ignition juga tentunya.
Oiya, Kabar gembira gni tak lepas dari Kerjasama Ane sama Mas Eko selaku Kepala Cabang Suzuki Yogyakarta, bahkan Mas Eko sendiri juga terang-terangan untuk lebih Merangkul Blogger Roda Dua macam Ane gni agar lebih memahami & mengerti Kemauan Pasar Roda Dua Tanah Air, Weledeleeh Maturnuwun sanget Cak Eko wis diizinaken dpet Pinjeman Unit Test Ride GSX-R150..
Tak bisa dipungkiri, banyak Pertanyaan & juga Saran dari banyak Biker Tanah Air ditujukan buat Pabrikan dengan perantara para Blogger, alhasil dengan merangkul Blogger Papan Atas & juga Blogger Papan Triplek macam Ane beginian diharapkan 
agar Suzuki lebih banyak mendapatkan Feedback-Input-Masukan dari para Biker agar Produk-produk Suzuki yang bakal ditelurkan kedepan sesuai dengan Kemauan Pasar.


Wis mudeng dewe kan, Pasar Indonesia niih Very-very "Nyeleneh" kang bro, banyak Kemauan Produk gini gitu maunya Kualitas Oke, Performa Mumpuni & Harga Murah, Bitch Please yaa bgtulah Pasar Indonesia, Uniquelly be Happy namun memang sangat-sangat menentukan Penjualan Produk, barang tentu Produk yang Worthly to Buy bakal memiliki banyak Kesempatan dilirik Biker Tanah Air, belum lagi bila ditunjang dengan Segudang Keunggulan, weleeh jaan jadi bikin Ngiler, termasuk Suzuki GSX-R150 diatas, CMIIW
Yaap begitulah, malah Ngoceh ra jelas jadinya, Intinya Sabtu Depan Ane bakal kedatangan Unit Test Ride Suzuki GSX-R150 Pemirsaah, Monggo bagi yang ingin tau lebih jauh perihal Suzuki GSX-R150 baik Kekurangan. Kelebihan dan lain lain bsa langsung Komen ajah, atau bisa langsung SMS/WA/Pin. Bb Ane dibawa Omm, Komen yang baik yaah, jangan kemakan Opini-opini Sesat, ingat jadilah Biker yang Rasional, Realistis & Bijaksana, nek jik Komen-komen ra jlas, iso tak Antem Swallow Gundulmu mengko, Ngoahahaa, Salaam Geblex Tempe Bersinar...

Ariif_Pedrosa_Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment