Tuesday 22 September 2015

Box untuk Motor, perlukah...???


Pagi Vrooh, menjelang Siang siap berpanas-panas ria ikie, Hehehee....
Ane mau bahas perihal peng-enable'an Box untuk Kuda Besi, wiss podo mudeng thoo po kui Box..Naah mari dibahas bareng-bareng Vrooh...
Dari Segi Manfaat ada banyak banget yang bisa diambil dari Box sendiri, mau bawa apa-apa bisa, ngangkut sayuran belanjaan juga bisa, buat Touring juga Keren, keliatan Eksklusifitasnya Vrooh, Jujur Member-member Klub Ane pada doyaan nih namanya Box, pada pakai iniih Box, namanya juga anak Klub yoo mesti gak asing tho sma namanya Box. ben keliatan jiwa Touringnya, Heheheheee...


Box sendiri sekarang sudah mencakup berbagia Motor, dari Moge sampai Mocil wiss podo demen nih namanya Box, Contoh gambar atas Multistrada Grandturismo Full Box, Eksklusif tenan Vrooh, Motor Metic pun juga pke Box, mau yang cc gedhe sampe yang kecil juga pke Box. yaah Rata-rata semua memang melihat segi Manfaatnya. Surplus banget Vrooh.
Namun ada juga yang Netral-netral aja bahkan ada yang gak Demen Box, klo Ane maah Netral tapi emang biasa aja sma box, Aliran Racing msak pke Box, Heheehehe...Guyoon Vrooh...tapi ada juga yang memakai Box semata-mata bukan hanya karena Manfaatnya, tapi juga dari segi Tampilannnya. yang jadi pertanyaan disini, apa gak aneh sih pke Box gtu gtuan...???, Klo Ane ditanya pertanyaan kayak gini, Ane Salto sambil bilang Wallahu'A'laam vrooh...One Does not Simply, semua punya Inisiatif & Alasan Relatif masing-masing, tentu klo yang gak suka Box, mereka bakal bilang pakai Box itu Aneh Nyeleneh, tapi bagi mereka yang Demen Box, tentu bakal Sujud Syukur & Fans banget nih Box, rata-rata mesti beralasan pakai Box itu keren Lek, Jiwa Turing banget, Heheheee...sekali lagi tergantung selera & ora usah nggo bahan perselisihan pomeneh sampe tawuran, wiiss jiyaan horaa apik vrooh, wiss Monggo mau beralasan apa aja yow sah-sah aja tho Vrooh, tergantung selera masing-masing.
Merk Box sendiri untuk saat inih juga sudah menjamur Vrooh, Taruhlah nama Beken macam Givi, yang juga pasang Merk dimotor RC213V LCR Honda, kemudian SHAD, ada lagi KMI, wiss macem-macem Vrooh.
Nih gambar atas beberapa Contoh Box SHAD berbagai seri, wiss banyak tenan Vrooh, berbagai Model tersedia, Givi pun juga memberikan banyak Pilihan, yang paling Ane kenal Top Box Givi E20 yang juga bisa enable sebagai Side Box, kemudian yang terbaru Givi E22 Side Box sang penerus E21, wiss jiyaan Keren Vrooh Modelnya. pengin tau wujudnya, gambar bawah:


Gimana Keren kan Vrooh, Ane juga demen liatnya, tapi berubung beda Aliran yow Ane urungkan Niat Ane, Heheheee..atau kira-kira Sampeyan-sampeyan sedoyo malah udah pada Beli..???, wiss pada pakai..??. wiss Ane Tepuk Tangan & Ucapin Selamet Vrooh, Tampilan E22 terbaru yang memang Keren & Maskulin gtu keliatan banget Aura Eksklusifitasnya.
Woke daah segini dulu pembahasan Ane tentang Box. besok klo ada Info tentang Box, Insya'allah Ane share Vrooh, Sekian Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


No comments:

Post a Comment