Monday 21 September 2015

Confirm Ducati Bakal Perkenalkan 9 Model New Bikenya on 2016


Hallo Vrooh, Good Night Everybody...Ciiaaooo...Hehehehee...
Info Hot nih dari Pabrikan Motor Impian Ane, Ducati Corse, selaku Produsen Motor Ducati...berrrbebrrrrbebrrrrr...Ane kutip via MCN, Pabrikan Motor Merah ini akan memperkenalkan 9 Model Bike terbarunya on 2016 Vrooh, salah satunya sudah Resmi Revealed yaitu Monster 1200R. yaapp masih ada 8 Model baru lagi, dan salah satunya  2 Produk yang Benar-benar All New dimana Ducati baru terjun ke Market ini. wisss kiro-kiro opo yoo Vrooh...??? Tambah Cumpleng tenan klo bahas Produsen Motor Eropah gni...bahasnya Moge semua je Vrooh...


Hasil Investigasi menyebutkan, New Modelnya berupa Versi R dari 899 Panigale, jadinya 899 Panigale-R, versi tertinggi Varian 899 inihh kayaknya, dlu Ane pernah liat di Media Otomotif Luar klo 899 Panigale versi R ini menganut Livery WSBK Tim Aruba..IT Ducati, terus berikutnya Update'an terbaru Ducati Scrambler, untuk ini masih simpang siur, antara 1-2 New Scrambler, Kemudian Update New Streetfighter & Diavel, untuk inih udah Ane singgung lewat Artikel terdahulu bahwa Next Streetfighter bakal pakai Basis Engine 1299 Panigale tapi V~Engine EURO-4, dan New Diavel yang Basis Engine Identik sama Multistrada & Monster 1200R, selanjutnya Dua Model yang dikatakan Claudio Domenicalli merupakan New Segmen Ducati, Testimoninya berupa New Bike yang berorientasi Ducati Multistrada, untuk inih Ane rada bingung, soalnya udah ada Hyperstrada yang merupakan Varian Strada Hypermotard, atau Multistrada CC Kecil, misal enable Engine Monster 821...Whoo Knows Vrooh...bisa saja tho...???, Berikutnya New Bike yang Ramah untuk Rider/Pembalap Pemula, untuk ini Ane juga masih galau tenan Vrooh, apa Ducati mau bikin Supersport gtu. waduuh bingung Pol-pollan.,.tapi klo benar bikin Supersport tentu Waahh tenan, mengingat 899 Panigale masuk Segmen Mid-End Superbike. buat adiknya 899 Panigale yae...Semakin lengkap aja pilihan Superbike Full Fairing Ducati niih...
Tapi Kira-kira bakal kyok opo yooh, Jujur Ane bener-bener Penasaran, sing Jelas mesti Sangar-sangar wisss, Ducati gtu...Heheheee...Sekian Monggo Disimak Vrooh...


No comments:

Post a Comment