Tuesday 15 December 2015

Analisis : Pelonjakan Pangsa New CB 150R serta Penurunan New Vixion November 2015



Malem Vrooh, wiss sesuai yang Ane Janjikan, bakal Ane bahas Analisa berdasarkan Fakta yang terjadi mengapa dengan sangat Mudah New CB 150R begitu Dramatis mampu menjungkalkan New Vixion dari Tahta Raja Motor Sport Nasional untuk 2 Bulan berturut-turut. jyaan Ngowoh Vrooh, kok iso yooh, Monggo Disimak Pembahasan Ane berikut.
Pertama kita Bahas New Vixion, kabar yang Ane terima dari Mas Ipan Pertamax7 mengungkapkan bahwa YIMM sedang melakukan Penyehatan Stok, Penyehatan Stok disini lebih kepada Penyeimbangan antara Stok masuk dengan Stok keluar, dinalar YIMM tidak begitu menggenjot Produksi secara Keras & Tajam, tapi lebih Aktual sesuai Permintaan masing-masing Main Dealernya. mengingat Bulan sudah masuk Tutup Tahun, YIMM sedikit membatasi Produksi agar nantinya tidak terjadi Penumpukan Stok on Main Dealernya, disatu Sisi Yamaha lebih Konsen untuk Tahun Depan dimana Awal Tahun biasanya Pasar kembali Meroket, dan saat itulah nantinya YIMM bakal kembali menggenjot Produksi serta Pelaris-Manisan Produk Vrooh, terutama Vixion. perkara Penjualan New CB 150R yang meroket memang dikata Wajar, secara untuk gen Old CB Penjualannya belum sesignifikan yang All New. namun Overall YIMM tetap bersikukuh tetap menjadi Penguasa Motor Sport Nasional sepanjang 2015, Noted Januari sampai September, kan yang Oktober-November punya New CB. untuk Desember nih nanti yang bakal cukup Seru, kalau New CB 150R kembali berkuasa, wiss Yamaha kudu berbenah kie Vrooh, sesegera mungkin mengeluarkan Amunisi Anyar buat hadang New CB nantinya, klo gak yooh tambah Ngowoh. iyoo horaa Vrooh...
Namun yang lebih menarik lagi adalah Kasak-kusuk bahwa Konsumen Loyality Yamaha sedikit banyak terpengaruh akan Sportmatic Yamaha N~Max serta Awareness datangnya Calon MT~15 / XABRE on Indonesia nanti. ora piye-piye Vrooh, perkara N~Max memang Joss Gandhoss Performanya, hadir dengan Kubikasi yang 155CC dengan Teknologi VVA memang bikin kesengsem, tak terkecuali Konsumen Loyalis Vixion sekalipun, belum lagi bahas MT~15/XABRE yang bakal hadir awal Tahun, disinyalir Konsumen Indoensia sedikit banyak sudah mengetahui Keberadaan & juga bentukannya yang Totally Aduhai. tanda Kutip apakah Pasar Vixion terganggu Kedua Siblingnya tersebut, belum tau juga Vrooh, namun disinyalir tetap berpengaruh meski sedikit sekalipun.



Perkara New CB, sesuai Kutipan Resmi AHM, Penerimaan yang baik dari Konsumen terhadap New CB disinyalir sebagai Pendongkrak Utama Penjualan New CB, hadir dengan Update All New baik Sisi Engine, Desain, serta Fitur terkini yang Totally lebih Advance dikelasnya menjadi senjata Keunggulan tersendiri on New CB 150R, dimana Kompetitor belum memilikinya. edyaan tenan...
Terlepas dari Image Produk sendiri, kembali perkara Merk/Mindset Honda yang Kuat tak tebantahkan, Merk ternama ditambah Jaringan Honda yang Kuat diseluruh Penjuru Tanah Air memang menjadi Lini yang teramat Kuat. Sales, Servis serta ketersediaan Spare Part cukup menjanjikan. wiss jyaan AHM Joss Gandhoss Vrooh. perkara 3S ora terbantahkan & sulit ditandingi baik dari Kompetitor manapun, Edyaan Jengat Pol-pollan Vrooh. wiss Monggo Disantap Analisa ane...

Arifi_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment