Wednesday 9 March 2016

Galeri All New Yamaha Xabre 150 Gun Metal, Finishingnya Semriwing tenan Vrooh....

Galeri All New Yamaha Xabre 150 Gun Metal, Finishingnya Semriwing tenan Vrooh....


Malem Vrooh, menyambung Artikel Ride'Review, nih Ane Sajikan Galeri All New Yamaha Xabre 150 warna Gun Metal. Jyaan Manteb Rek. Masuk dalam Aspek Finishing, Point inih Ane teliti Detail dari Bagian Body hingga Blok Engine serta Pernak-pernik lainnya. Dan memang untuk perkara Finishing, Yamaha Indonesia memang Jagonya, selain menyajikan Produk dengan Desain Optimal & Sangaarrrr, Finishing YIMM pun juga sangat Jempolan kalau bagi Ane. Ora pye-pye, kemarin on Sela-sela Event Test Ride All New Yamaha Xabre 150 Jogjakarta, Ane sempet ngobrol banyak dengan Bapak Ray selaku Principal Yamaha Indonesia Motor Manufacture, dan memang YIMM sangat memperhatikan Kecantikan Produknya, Alhasil Finishing memang menjadi Salah Satu Aspek Produk-produk YIMM. Sebuah Point yang juga merupakan Added Value dari segelintir Fitur serta Teknologi yang dicangkokan on Produk-produk Yamaha. Tak terkecuali Yamaha Xabre 150 ini Pemirsaah.
Mendapati on Tenda Showroom Produk, ane nyamperin Yamaha Xabre 150 warna Gun Metal, Satunya lagi ada Warna Silver-Biru, namun untuk Varian warna itu dulu udah pernah Ane kasih Galerinya, makanya nih ganti Warna lain biar Adil. Ooiya Warna Gun Metal Yamaha Xabre 150 memang Joss, meski terkesan Kusam tidak begitu Glossy berkilau, Justru Trend warna inih yang membuat Tampilan Xabre lebih kalem & Gagah. Berbeda dengan Dua warna lainnya, Merah Hitam aka Matt Red & Silver-Blue yang lebih banyak memakai perpaduan Warna Glossy, untuk Gun Metal sangat sedikit bagian yang beraksen Glossy. Namanya aja udah Gun Metal pake embel-embel Matt tentu jelas Warnanya bakal Metall banget (Metallica po yoh).


Kembali masalah Finishing, Ane berani nih kasih Point Maksimal secara Yamaha memang cukup Konsern perkara Finishing. Ane kasih 8.5 daah, Joss tenan. nek rakuat iso bikin Brodhol Tabungan caak-caak, Jyaan mawuut sak mawut-mawutee. wiss laah kokean omong ra ndang ketemu-ketemu kie Galerine, wiss Monggo disantap..Salam Dapur Tabungan Jebluk...













































Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment