Wednesday 9 March 2016

R15 Facelift..??, berikut Penuturan Bapak Principal YIMM

R15 Facelift..??, berikut Penuturan Bapak Principal YIMM


Malem Vrooh, kembali menghadirkan Hasil Obrolan Ane dengan Bapak Ray selaku Principal Yamaha Indonesia Motor Manufacture on Sela-sela Launching & Test Ride All New Yamaha Xabre 150 kemarin. Ulik-ulik Ane coba bertanya perihal Yamaha R15 Facelift & Major Change yang bakal muncul setidaknya Bulan-bulan depan, Dan untuk Versi Major Change bakal hadir Tahun Depan. Dan bagaimana Tanggapan Bapak Principal..??, berikut Pernyataan Beliau...Monggo...
Ane membuka Obrolan dengan pertanyaan seputar R15 Facelift "Pak, kedepan katanya R15 bakal kena Facelift ya, baik ganti Striping & juga Major Change Total..??"
Lantas Bapak Principal menjawab "Waah belum tau thu, lha itu Masnya udah tau, dapet dari mana itu hayoo..." Sembari tertawa...
Ane lanjut lagi "Yaa dari Bocoran-bocoran Blogger-blogger Senior macam TMC & IWB Pak, katanya bakal pakai Engine DOHC biar lebih Kenceng..??"

Kembali Bapak Principal menjawab "Waah belum tau Mas...kami belum tau iniih..." Jawaban super duper jelehi, maklum Pentolan YIMM mana mau ngasih Info buat Blogger-blogger kepo macam Ane giniih...
Kembali Ane tambah "Kalau katanya R15 itu Produk Global, secara untuk Negara India sendiri sudah mendapatkan Minor Facelift berupa Varian warna baru Racing Blue yang Mirip R25 ABS...(Sambil Ane tunjukin R25 ABS Racing Blue keluaran pertama yang dilalah Jejer persis didepan Kita-kita)...


Dan Bapak Principal kembali menjawab "Waah, kita belum inih Mas. namun memang bila untuk Update Ganti Striping, Ganti Striping lho yaa, jelas bakal menyesuaikan, cuma kita tetap Pertimbangkan dulu semuanya, layak gak masuk Indonesia, bagus gak masuk Sini, secara sini sama sana kan beda Mas, & tentu mas tau sendiri Orang Indo kan maunya Murah tapi Kualitasnya Nomer satulah, gni laah, gtu laah, banyak...maka dari itu kami belum tau, masih kami Pertimbangkan, namun tetap ada kalau perihal Ganti Stripingnya. tapi kita belum tau pastinya kapan"
Ane kembali menyahut "Laah thu Pak, berarti bener nih R15 bakal kena Minorfacelift..??"
Jawab kembali Bapak Principal "Laah, itu tadi mas, Kita belum tau juga, masih dipertimbangkan. ditunggu aja ya..sambil ngelus Pundak Ane sambil ketawa tersenyuum (Senyumannya seperti menggambarkan Clue kesana cukup Kuat & sepertinya dalam waktu Dekat)...
Lantas Ane kembali bertanya perihal Major Change yang bakal didapatkan R15 seperti Gosipnya Engine DOHC "Lantas, bila kedepan YIMM mempertimbangkan Engine DOHC sesuai dengan kemauan Market, berarti bisa jadi nih Next R15 bakal pakai Engine DOHC...??"
Kembali Bapak Principal dengan senyumnya menjawab sambil tertawa "Hahahaaa..naah itu mas, kita belum tau, namun seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bila memang Pasar menginginkan, kita bisa usahakan, Namun semua tetap harus mempertimbangkan Aspek Efisiensi yang udah Saya jabarkan tadi, jadi begitu mas"
Kesimpulannya dari Obrolan Ane dengan Bapak Principal diatas, Clue R15 Facelift Warna memang ada & sepertinya sudah dekat, namun untuk Versi Majorchange masih dalam RnD YIMM, tetap terbuka memakai Engine DOHC 6 Speed agar lebih bejaban dengan CBR 150R, begitu pemirsah, Monggo silahkan disantap...


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment