Wednesday 16 March 2016

Info Sales Kawasaki, Ninja 250 4 Cylinder untuk Tahun Depan

Info Sales Kawasaki, Ninja 250 4 Cylinder untuk Tahun Depan



Sore Vrooh, menahbiskan Pembahasan Gosip Next Ninja 250 Bermesin Inline 4 Cylinder Parallel yang katanya bakal dihadirkan KMI aka Kawasaki Motor Indonesia, niih dapet Info kalau katanya Ninja 250 4 Silinder baru akan hadir Tahun Depan, tepatnya 2017. Info inih Ane dapet langsung dari Sales penjaga Stand Kawasaki on Event Mandiri Autofest yang digelar on Hotel The Alana Hotel Yogyakarta-Sabtu, 12 Maret 2016 kemarin. Benar apa gaknya, Monggo Kita bahas Bareng-bareng...
Seperti kita ketahui bersama Kawasaki memang cukup Getol perihal Produk-produk Motorsport yang memiliki Style Advance Tinggi, wiss gak banyak polaah, tau-tau keluar dengan Wujud yang Keren-keren. Menilik Kiprahnya, Geng Ijo tidak begitu terpengaruh dengan Keadaan Negara Indonesia yang memiliki Iklim serta Mobilitas yang berbeda dengan Luar Negeri yang mengakibatkan banyak Syarat-syarat Njlimet yang harus ditempuh Pabrikan untuk menelurkan Produk yang sesuai dengan Keadaan Negara inih, Alasan Pride & Mindset Motor kenceng jadi Asumsi Kawasaki untuk terus menelurkan Produk-produk Motorsport Advance tanpa harus berfikir Efisiensi Bbm, Kekompetitifan Bandrol & Keunggulan Fitur. Dan hal inih akan menjadi Alasan Utama Geng Ijo untuk kembali menelurkan Produk Gress terbaru Kedepan termasuk Ninja 250 4 Silinder niih. 

'

Naah waktu Liat-liat Stand Kawasaki on Mandiri Autofest kemarin sembari Motret Kawasaki Z-125 Pro & Ninja RR Mono Striping baru, Ane iseng-iseng tanya ke Bapak Salesnya perihal Gosip Ninja 250 4 Silinder, daan dengan tanpa Basa-basi Bapak Salesnya langsung Info kalau Progress ke arah sana memang ada & Ninja 250 terbaru bermesin 4 Silinder Segaris masih untuk Tahun Depan, dan saat Ane tanyain tepatnya Bulan apa, Bapak Salesnya belum bisa ngasih Fixnya cuma dekat dengan gelaran Tokyo Motor Show, dengan catatan itu Clue paling cepat, masih berpotensi Mundur mengingat untuk Project inih ditangani Langsung oleh Kawasaki Pusat Jepang sanaah. KMI selaku Distributor Resmi Kawasaki untuk Indonesia belum akan ikut ambil bagian dalam RnD Ninja 250 4 Silinder.
Dan saat Ane tanya bakal kayak apa Engine serta Desainnya, Bapak Sales bocorin lagi kalau Engine bakal berbasis pada Engine Ninja ZX-6R namun dengan Konstruksi CC lebih Kecil secara masuk kelas 250CC. Dan untuk Desain bakal ada Garis Desain Klan Ninja ZX series, Pola seperti Desain Ninja 250 FI namun lebih Bengis & Gempal berotot-Besar lantaran Engine yang mengadopsi Inline Four Cylinder. Juosss.
Terlepas dari benar atau tidaknya Bocoran diatas, Ane tetep Notedkan Vrooh, setidaknya untuk Gambaran kedepan Project Ninja 250 4 Silinder. Lhaa piye Ane juga belum tau, itu Progress baru sekedar Issue yang belum jelas Tanda Bukti Konkritnya, namun tak masalah juga kan bila Info Bocoran diatas Ane notedkan untuk Gambaran Kedepan, siapa tau Nyerempet atau malah Benar Fix gtu Modelnya, lak yo malah Jooss, Tapi nek salah ojo disawat Becak, Jogja wiss kokean Becak, eman-eman, tetep melestarikan Transportasi Tradisional khas Kota Istimewa. Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

No comments:

Post a Comment