Tuesday 15 March 2016

Introducing New Yamaha YZF-R15 MY 2016, ada Versi Suspensi Ohlins...

Introducing New Yamaha YZF-R15 MY 2016, ada Versi Suspensi Ohlins...



Introducing New Yamaha YZF-R15 Model Year 2016, Bertempat on Press Conferences Iceberg Cafe, Cikini-Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2016 (Ane gak diundang Vrooh), YIMM aka Yamaha Indonesia Motor Manufacture memperkenalkan New Yamaha YZF-R15 yang hadir dengan Pola Striping Baru, ada 3 Varian Warna terbaru, meliputi Warna Race Blue, Speed Grey & Supernova White. Yaap sesuai yang sudah-sudah dibocorkan Blogger Papan Atas macam Wak Haji TMC & Lek IWB, R15 hadir dengan Decall Striping yang lebih "Racy" Look. Mengusung Konsep "Street Racer" yang Kental akan Warna-warni Kontras & Beken, membuatnya lebih Ciamik.
Mengenai 3 Varian Warna yang hadir, untuk Race Blue merupakan Warna Nasionalis Yamaha Racing, Kelir Biru-Silver yang juga merupakan Identitas Warna Yamaha. Untuk Supernova White & Speed Grey merupakan Totally Warna Baru, Dua warna tersebut merupakan Turunan dari Yamaha R25 yang dimana juga memiliki Desain serta Pola Striping yang Sama. Khusus untuk Speed Grey, sepertinya YIMM ingin menggugah Aura Angker & Elegan New Yamaha YZF-R15. Juosss.
Untuk Harga tidak berubah, tetap dibandrol on Rp 29.800.000 OTR Jakarta Raya. Monggo yang kepingin bisa langsung Inden. Yaap tidak terbantahkan, Minorfacelift yang dilakukan YIMM terhadap R15 merupakan penyegaran Kecil-kecilan untuk melihat Market terhadap Penerimaan R15 Baru, disatu sisi juga sebagai Strategy untuk menilik gelagat Keinginan Pasar terhadap Next facelift R15 kedepan bakal seperti apa.
"Penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty",  ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mnufacturing (YIMM).





Yang menarik lagi, ada New Yamaha YZF-R15 Versi SE Ohlins Suspension, Bekerjasama dengan PT.Sena Autopart Indonesia selaku Distributor Resmi Ohlins Swedia on Indonesia, YIMM menghadirkan Varian High End R15 dengan pembenaman Fitur Suspensi Ohlins Type Monoshock YA110003 (S36E) yang memiliki Panjang 264mm. Pembelian dilakukan secara Onlien baik Kredit maupun Manual yang dibuka Mulai Tanggal 15 Maret 2016 Hari inih hingga 14 April 2016, Sebulan Vrooh masa Inden Onlinenya. Ooiya Keunggulan Suspensi tersebut dengan Suspensi Monocross Konvensional Standar Yamaha adalah Keunggulan Adjustment Mode, jadi Suspensi bisa diatur sesuai Keinginan Rider, sehingga membuat New Yamaha YZF-R15 semakin Stabil, Lincah & Progresif untuk semua Medan Track. 
Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra Direktur PT.Sena Autopart Indonesia selaku DIstributor Resmi Suspensi Ohlins.


Pemesanan New Yamaha YZF R15 Ohlins Special Edition dapat langsung dimulai Hari inih lewat Website www.yamahamotoronline.com/R15 , Bandrol New Yamaha YZF-R15 Versi SE Ohlins Rp 32.800.000 OTR Jakarta Raya. Step by Stepnya, Konsumen melakukan Registrasi Online on Website Yamaha diatas, kemudian Konsumen akan mendapatkan Bukti Konifrmasi via Email dan kemudian Pembelian yang dilakukan secara Kredit akan diinformasikan Dealer via Telepon untuk membayar Down Payment, dan untuk Pembelian Cash, Konsumen secara Tunai melakukan Pembayaran sebelum Unit dikirim, Untuk warna sesuai dengan Warna yang dipesan Konsumen saat registrasi. Gimana..??, Njlimet pora..??, nek bingung bisa langsung buka websitenya aja ntar lak dapet Susunan Step by Stepnya lebih detail. 


Yaap, yang berminat bisa langsung Indent Vrooh, ntar Ane pinjem aja buat Test Ride & Foto-foto, Juoss, Salam Nyileh nggo Test Ride, Ngoahahaa, Monggo Disantap...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta



No comments:

Post a Comment