Friday 13 May 2016

New Ducati Scrambler Limited Production by ESCII & Ducati

New Ducati Scrambler Limited Production by ESCII & Ducati



Malem Vrooh, critanya kembali nge Blog nih. Yapp dapet info dari Ducati, Pabrikan Moge asal Italia yang Sumpah Ane Impikan nih kembali merilis New Productnya untuk Varian Scrambler bergelar Ducati Scrambler 821LE aka Limited Production pemirsaah. Bekerja sama dengan Perusahaan Aksesoris Kecantikan ternama Italia, Eyewear and Sunglass Company Italian Independent atau disingkat ESCII. Berikut penampakannya, Monggo Digondoll Vrooh...
Yaapp, New Scrambler hadir dengan Grafis serba Hitam dengan Strip Gold Elegan yang menyapu sebagian kecil Body & Full Velgnya.
Ducati mengklaim New Scrambler inih benar-benar Totally Special Edition & Seriously Edition.
Aksen Gelap memang mengaurakan Kesan Angker, Serius, Sangar atau po wae sebangsa itu Omm.
Ada 5 Perbedaan pada New Scrambler LE inih bila dibandingkan Versi Standardnya. Meliputi:

1. Special Leather Designed Seat (Jok dengan Desain Bendul-bendul bhsa Jawane, dengan Transformasi Bagian bawah Flat berikut Bahan Jok yang Special (pake MB Tech po yo)

2. Night Copper Aluminium Side Panel

3. Night Copper Alloy 10 Spoke Wheel (Palang Velg model Classic omm)

4. Short Front Mudguard & Rear Fender (Spatbor depan & Fender belakang Pendek omm)

5. Termignoni Full Black Exhaust (pke Muffler merk Termignoni Racing Omm)

Yaapp 5 Hal itu yang membedakan New Scrambler LE dengan Scrambler STD Pemirsaah.
Dan New Scrambler LE inih hanya di Produksi diangka 1.077 Unit berikut dengan Fitur-fitur diatas tadi, lumayan Terbatas aka Limited Omm.
Yapp bagaimana, yang minat bsa langsung indent ke Dealer Ducati Indonesia, Fans berat Ducati boleh sook boyong Varian beginian biar tetep Kekinian.
Untuk Engine tetap, Identik Scrambler standard omm. Murni permainan Grafis & Tampilan yang lebih Sangar vrooh. Totally Scrambler with Cooper Style. Juooss, Monggo Disampluk omm.
Ane nyimak aje, belum bisa nebus motor yang beginian, perlu nyales motor mpe Ratusan Unit bru bsa beli Moge beginian, Somplaak tnan. Salam Joss Gandhoos.


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

Read More..

Tuesday 10 May 2016

MotoGP News Flash: Kesempatan Ducati untuk meraih Gelar Juara Dunia sudah habis.

MotoGP News Flash: Kesempatan Ducati untuk meraih Gelar Juara Dunia sudah habis.


Sore Vrooh, mohon maaf sekali Blog Offline full hampir 2 Minggu lebih. Ane pindah kerjaan Om jadi alhasil Server juga Pindah. Jyaann Somplak Pemirsaah.
Yaap lanjut kembali membahas info-info seputar MotoGP, nih dapet pernyataan dari Sang Juara Dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo yang meragukan Eksistensi Ducati untuk dapat ambil bagian dalam Merengkuh Gelar Juara Dunia 2016.
Yaapp Lorenzo menyatakan bahwa Peluang Ducati untuk mampu ikut bersaing memperebutkan Mahkota Gelar Juara MotoGP 2016 sudah tipis atau bahkan "Habis" sama sekali.
Laahh kok bisa segitunya Om Hohe menyangsikan Performa Ducati Tahun iniih.
Yapp seperti Kita ketahui, Progress Desmosedici GP16 Bike sebenarnya sudah lumayan Komptitif. Namun Hohe menyangsikan Performa Duo Rider Ducati, Andrea Iannone & Dovizioso. Yapp tentu wis pada mudeng kan Om-om semua, Keduanya baru sekali-sekali mempersembahkan Podium untuk Team Factory Ducati. Andrea Dovizioso Finish Runner up on Seri Qatar & Andrea Iannone Finish posisi Runner Up on GP Austin. Selebihnya baik Iannone maupun Dovizioso akrab acap kali dengan Musibah Crash.


Terlebih Dovi, Doi Cetak rekor Quatrick Crash with DNF no point. 4 kali Crash dan hal itu menjadi sebuah Malapetaka yang cukup mengecewakan Dovi & Ducati.
Sementara Iannone Crash 2 kali di Qatar & kemarin on Le Mans-Perancis.
Yapp menyimpulkan dari Kesalahan-kesalahan tersebutlah sepertinya Jorge Lorenzo menyangsikan Ducati mampu ikut Ambil bagian berjibaku dengan Honda & Yamaha untuk Trofi Juara Dunia 2016.
Sebenarnya bila dinalar masih terlalu Dini mengingat  MotoGP 2016 baru melombakan 5 Seri.
Namun sedikit banyak memang perlu adanya Effort dari Pihak Ducati untuk lebih Bekerja Keras memberikan Performa Terbaik khususon untuk Kedua Ridernya.
Meminimalisir Kesalahan, lebih tenang menjalani Race tiap Seri & selalu Hitting The Apex on tiap Seri tentu bakal memberikan Perubahan Signifikan untuk Ducati.
Tentu Sampeyan-sampeyan juga masih ingat bin segar bugar perihal Target Ducati untuk mampu memberikan Minimal Podium Satu sekali on Gelaran MotoGP 2016 iniih.
Dan yang tentu menarik, langkah & strategi apa yang bakal dilakukan Ducati untuk menghadapi Race Perdana selanjutnya yang digelar on Sirkuit Mugello-Italy yang Notabene merupakan Sirkuit Kampung Halaman Ducati. Yapp joss om segitu dulu, Monggo Disempall...

Ariif_Pedrosa~Medhioen


Read More..

Friday 29 April 2016

Analysis: Konstelasi Rider pendamping Jorge Lorenzo on Ducati untuk Musim 2017, Monggo Vrooh...

Analysis: Konstelasi Rider pendamping Jorge Lorenzo on Ducati untuk Musim 2017, Monggo Vrooh...



Sore Vrooh, 2 Hari gak ngeblog rasane ada yang kurang tenan, Yaap nih kembali nge Blog Vrooh, bahas seputaran Jorge Lorenzo yang bakal Switch to Ducati Musim 2017 nanti, daan barang tentu Kursi Rider Ducati tinggal 1 Slot dan bakal diperebutkan oleh Duo Andrea yang untuk Musim 2016 inih sementara masih berduet on Ducati Corse.
Dan melihat Kasak-kusuk yang terus memanas, bakal tentu salah satu dari Keduanya bakal terdepak. Entah Dovizioso maupun Iannone memiliki Kesempatan yang Sama baik Terdepak maupun Bertahan untuk menjadi Rekan Setim Lorenzo. daan bakal siapakah diantara Keduanya yang dipertahankan Ducati untuk Musim 2017..??, Jawabannya tentu masih Abu-abu Grey Pemirsaah, mengingat Musim 2016 baru bergulir 4 Seri, terlalu cepat meramal bakal siapa yang terpilih.
Namun setidaknya, Ariif Pedrosa Blog memiliki 3 Syarat Konstelasi yang bisa dijadikan Analisis untuk Calon Rider Pendamping Jorge Lorenzo on Ducati Corse Musim 2017 nanti, kayak apa wae kui, Monggo Disimak Vrooh, siapke Kopi ben tetep melek teruss :v


1. Rider memiliki Rasa Team Order lebih Kuat
Barang tentu, alasan dibalik Pindahnya Lorenzo ke Ducati bukan hanya sekedar Material (Gaji lebih Besar) ataupun Tantangan, namun juga Effort untuk menjadi Rider Utama. Dan menilik Progress Lorenzo di Yamaha yang terkesan di Nomor Dua'kan Yamaha, barang tentu membuat Lorenzo Gundah.
Meski mampu mempersembahkan Gelar Juara Dunia, Hal itu belum bisa mengangkat Jiwa Brand Ambassador Lorenzo, seperti kita ketahui, Magnet Brand Ambassador Rossi didalam Produk-produk Yamaha sangatlah Kuat ketimbang Lorenzo. Yaap kasar kata Yamaha lebih mengedepankan Rossi lantaran bisa lebih Menjual ketimbang Lorenzo. Dan hal itulah yang membuat Lorenzo sedikit terkucilkan di Yamaha.
Barang tentu, kembali ke Calon Rider rekan Lorenzo nantinya, harus memiliki Jiwa Tim Order yang kuat tanda Kutip "Menghormati Rider Utama (Lorenzo)" dan tidak memiliki Egoisme Tinggi untuk sebuah Gelar Individual semata, memiliki Effort untuk memberikan Kesuksesan baik Rider maupun Team. Kasar kata bisa lebih Mengalah, Notabene dari Lorenzo sendiri merupakan Rider yang mengutamakan "Kesempurnaan" dan barang tentu menjadi Rider Utama adalah Prasyaratnya.

2. Pernah Meraih Gelar Juara Dunia
Yaapp perkara inih tentu bukan barang yang Teknis lagi namun memiliki Awareness Luar Biasa, Rider yang belum merasakan Gelar Juara Dunia tentu memiliki Egoisme Tinggi Better Than yang sudah pernah Mendapatkan Gelar, dan tak pelak Koresponden tentu lebih memihak Dovizioso ketimbang Iannone, selain sudah pernah meraih Gelar Juara Dunia meski on Kelas 125CC namun "Kedewasaan" Dovi sedikit lebih baik Better Than Iannone.
Ducati bisa saja memelihara Dua Macan sekaligus agar Tim memiliki Jiwa Kuat lewat Dua Pembalap Hebat, namun disatu sisi Ducati juga perlu memperhatikan Faktor "Keseimbangan" dalam Team. Contoh Konkrit Yamaha yang menduetkan Rossi-Lorenzo, alih-alih memelihara Dua Rider Kuat namun alhasil Keduanya malah Bentrok untuk perebutan Gelar Juara yang membuat Kubu Movistar Yamaha jadi tidak Harmonis lagi. 
Berbeda dengan Repsol Honda dimana Marc Marquez sedikit lebih dikuatkan untuk Meraih Gelar Juara Dunia sementara Dani lebih sebagai Penyeimbang, dan Totally Keduanya sejauh inih tetap Harmonis berduet on Tim Repsol Honda.

3. Kekompetitifan Rider
Kekompetitifan udah lazim menjadi Syarat Rider dalam sebuah Tim, meski Level Kekompetitifan Rider MotoGP memiliki Grade yang berbeda-beda, namun setidaknya mana yang memiliki Progress lebih Maksimal, maka Dia lah yang memiliki Kesempatan lebih Besar untuk tetap Dipertahankan.
Namun terlepas dari Hal Kekompetitifan tersebut, bilamana Tim memiliki Kebijakan lain barang tentu tidak 100% Sepenuhnya mampu menolong Karir Rider.
Dan Hal inih juga memiliki Kaitan yang Erat dengan Duo Andrea, meski masih terlalu Dini membicarakan Keduanya mana yang bakal lebih Kompetitif on Musim 2016 inih, setidaknya Hasil mereka nantinya juga memiliki Pengaruh Besar untuk Kebijakan Ducati on Musim 2017 nantinya.

Yaap demikian Analysis yang bisa Ariif Pedrosa Blog uraikan, memang masih terlalu Dini menyimpulkan mana yang bakal bertahan & mana yang bakal pergi, namun setidaknya 3 Faktor diatas memiliki Pengaruh yang lumayan Kuat untuk Rider tersebut. Yaapp monggo Disimpulkan sendiri Vrooh, Monggo Disampluuk...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta





Read More..

Wednesday 27 April 2016

Jamnas HCI ke 13, Lampung Lautan Honda C Series Vrooh...

Jamnas HCI ke 13, Lampung Lautan Honda C Series Vrooh...



Malem Vrooh, Yaap dapet Hasil Press Release dari Ketua Umum Paguyuban Motor Honda Yogyakarta aka PMHY, Mas Muhammad Abdul Rosyid aka Mas Otong, yang juga mengemban Tugas sebagai Ketua Umum HCI aka Honda C50, C70, C90 Club Indonesia. Press Release berupa News Flash Laporan Aktual Jamnas HCI Ke 13 yang dilangsungkan on Provinsi Lampung yang terkenal dengan Way Kambas Omm. kayak apa Press Releasenya, nih Ane kutip dari Motobikersz.com sesuai Press Release Kiriman Om Abdul Rosyid, Monggo...

"Tercatat 2000 lebih bikers yang tergabung dalam Honda (C50,C70,C90) Club Indonesia (HCI) menghadiri Jambore Nasional Honda C70 ke-13 yang berlangsung sabtu, 23/4/16 di Stadion Tejosari Metro, Lampung.  Ribuan pecinta Honda c50,c70,c90 ini berasal dari seluruh Indonesia.

Jambore Nasional Honda C70 ke 13 digelar oleh HCI bersama Jangkrik Antik Lampung (JAL) di dukung oleh beberapa dealer yang ada di wilayah Lampung. Kegiatan yang dihadiri sekitar 200 klub Honda C70 seluruh Indonesia juga menjadi ajang perayaan 14 tahun dibentuknya Indukan Club Honda C70 yaitu HCI.

Acara jambore ini didukung penuh oleh ASDP Pelabuhan Merak,dan dilepas penyeberangan yang pertama oleh Bapak Nana Sutisna selaku Manager Usaha Pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry cabang Merak.

Acara dibuka dengan pembukaan yang dihadiri oleh Kepolisian setempat dan jajaran Pemda Kota Metro Lampung. Secara resmi Jambore Nasional HCI dibuka dengan pemukulan gong oleh Bapak Rubiyo selaku wakil dari Bapak walikota Metro Lampung.Pada acara kali ini ditampilkan juga motor Honda pembuatan tahun 60an yang saat ini sudah jarang dilihat lalu lalang dijalanan.

Malamnya peserta berkimpul dan melakukan doa bersama untuk rekan rekan bikers HCI yang telah tiada dengan menyalakan 1000 lilin perdamaian.Tidak lupa penghargaan berupa kenang-kenangan diberikan kepada mantan dan ketua HCI.

Ketua HCI Muhamamad Abdul Rosyid mengatakan “komunitas Honda C50,C70,C90 merupakan salah satu komunitas yang memiliki soliditas dan persaudaraan yang kuat.

Hal ini dibuktikan dengan eksistensinya yang terus terbina sampai umur yang ke 14. Jambore ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin solidaritas antar para bikers HCI. Kami juga mengapresiasi langkah nyata para pecinta Honda C50,C70,C90 yang turut mengampanyekan keselamatan berkendara dalam rangkaian kegiatan ini. Kami berharap bikers HCI dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara di masyarakat sekembalinya ke daerah masing-masing” kata Bro Abdul Rosyid.



HCI merupakan wadah pecinta Honda C50,C70,C90 yang terbentuk dari berbagai komunitas di tanah air. HCI yang tersebar di seluruh Indonesia tercatat beranggotakan sekitar 5000 orang yang tergabung di 250 Club.

Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain berasal dari Lombok, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Jakarta, Kalimantan dan Sumatera.

Ini ajang tahunan kita, kami mengucapkan terima kasih kepada JAL Lampung yang telah mampu menyelenggarakan Jamnas HCI 13 ini,Motor Antik Club Indonesia ( MACI) Lampung serta kepada club-club yang telah hadir dan semoga bisa bertemu lagi di Jamnas berikutnya” tutup Bro Rosyid, Ketua Umum HCI.

Yaapp demikian Omm, Salam Satu Aspal, Ane selaku Bikers, Member Club Roda Dua dan juga bagian dari Keluarga Besar Blogger Roda Dua Nasional turut mengapresiasi dan mengucapkan Selamat atas Jamnas ke 13 yang digelar HCI, Semoga HCI tetap Eksis dan tetap dalam Tali Persaudaraan & Paseduluran yang Kuat terjaga hingga nanti, Amiiinn, berikut beberapa Jepretan Acara, Monggo disempall...






*Photo by: Muhammad Abdul Rosyid HCI-JPC*

"Forever Brotherhood, Selawase Paseduluran"

Monggo Disantap Pemirsaah...


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta





Read More..

Tuesday 26 April 2016

MotoGP : Rahasia Kemenangan Valentino Rossi on GP Jerez

MotoGP : Rahasia Kemenangan Valentino Rossi on GP Jerez


Malem Vrooh, masih seputar MotoGP Jerez 2016 yang Anti Klimaks hampir sepanjang Lap, yaapp seperti kita ketahui, Valentino Rossi mencoba Strategi Out of The Box yang merupakan Strategi yang BUKAN Valentino Rossi banget, Kabur sejak Lap-lap pertama demi mengamankan Podium satu atau Podium Kemenangan Pertama The Doctor on Musim 2016 iniih, yaap tidak seperti biasanya dimana Rossi lebih Demen bermain-main Cucuk-cucukan dengan pembalap lain guna memberikan Pertunjukan Sirkus Balap MotoGP yang mendebarkan.
Yaapp menelaah dari Strategi diatas, setidaknya ada 2 Alasan Utama yang Ariif Pedrosa Blog Analisis, Yang juga merupakan Kunci Kemenangan The Doctor on Seri GP Jerez Minggu kemarin. Pertama adalah Benang Merah/Garis Lurus yang Ane simpulkan dari pernyataan Om Rossi sendiri jelang digelarnya Free Practice Jerez, dimana Rossi sempat mengungkapkan bahwasannya "Rossi ingin meraih Kemenangan Perdananya dimusim 2016 inih", naah dari hal itu juga dapat disimpulkan setidaknya Effort Peak Rossi untuk dapat memenangi GP Jerez bisa dikatakan 200% Pemirsaah.
Bila ada Obrolan lain yang menengadahkan bahwasannya Rossi ingin menghancurkan Dominasi Rider Spanyol on Sirkuit Kampung Halaman mereka Sendiri (Noted: Lorenzo & Pedrosa punya Kisah Manis on Jerez iniih Omm), Pembuktian bahwa Rossi masih ada dan masih bisa Menang, Kembalinya Sang Raja atau apalah banyak Obrolan yang menghidupkan Awareness The Doctor, hal-hal tersebut masuk Buah Karya Hasil Kemenangan Rossi on Jerez kemarin.


Faktor Kedua adalah Sangat Pedenya Rossi untuk meneruskan Fantastic Fastest Lapnya yang diraih baik on Free Practice maupun Kualifikasi, okelaah sementara lupakan Free Practice karena Rossi belum begitu APEX disini, namun saat Kualifikasi, Rossi Totally Strength, bahkan seorang Lorenzo hanya bisa dibuat terpana kala Rossi mampu mencetak Best Lap Time lebih Cepat darinya.
Berbekal Winglet yang membuat Yamaha M1 Rossi secara Klasifikasi memiliki Senjata yang Sama dengan M1 Lorenzo, membuat Rossi memiliki Effort lebih untuk mampu meladeni Strategy Lorenzo.
Daan Yaapp, Start Pole Position dan Gass Poll, Rossi benar-benar mengoptimasi Pole Position, meski sempat dikuntit Lorenzo dan Sekali diovertake Lorenzo, Rossi dengan cepat mampu membalikkan Posisi dan teruss Gass, Terus berusaha Kembangkan Gap dan terus Cetak Fast Lap Time on Race Sirkuit Jerez.
Alhasil Balapan Touring jadi sajian Super Duper senyapp bin membosankan on GP Jerez kemarin, mungkin bila ditelaah dalam diri Rossi seolah memunculkan Spekulasi "Balapan tak Klimaks tak masalah, yang penting Ane Podium Satu", Yaapp mungkin kasar kata seperti itulaah Gumam The Doctor. 
Dan Well Garis Finish didepan dengan Bendera Finish Melambai seolah menjadi Jawaban atas Fantastisnya Strategi Lorenzo yang digunakan Rossi. Strategi nyolong & Kaburr sejak Lap-lap awal. Yaapp begitulah kira-kira Pemirsaah, Kemenangan Perdana Rossi musim inih dan juga memecah Kebuntuan Rossi atas serangkaian Rekor Buruk on Sirkuit Jerez, Good Well The Doctor, Selamat...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


Read More..

MotoGP : Rossi Jawara Jerez 2016 "pakai Strategi Lorenzo"

MotoGP : Rossi Jawara Jerez 2016 "pakai Strategi Lorenzo"



Malem Vrooh, Punten baru bisa Posting, kemarin Sibuk Mudik ada keperluan Keluarga Pemirsaah, Yaapp langsung saja The Doctor Valentino Rossi Jawara MotoGP 2016 Omm, Tak Terbendung & Tak Tersentuh sejak Lap Kelima membuat Legenda MotoGP inih dengan sangat mudah Leading menjadi Juara GP Jerez 2016, wiss jyaan Balapannya Touring Omm, bikin Bosen tenan Omm, Strategi Rossi begitu Out of The Box tak seperti biasanya yang Doyan Cucuk-cucukan dengan Rider lain nih Justru Gass Poll melarikan Diri, sama dengan Strategi rekan Setim Doi, Jorge Lorenzo yang suka & demen melarikan diri.
Yaap 27 lap Seri Jerez 2016 dan Race dideclare Dry Race, Rossi Start dari Posisi Pertama diikuti Lorenzo & Marc Marquez. Lampu Merah Start padam dan ketiganya langsung Tancap Gass Poll Pemirsaah, Start Super Duper jempolan dilakukan Pembalap Idola Ane, Dani Pedrosa yang Start dari Posisi Ketujuh dan langsung Leading diposisi Keempat. Yaap sempat Overtake Marquez di Lap 3 namun Pedrosa kembali ke Posisi 4 setelah The Baby Alien sukses Overtake Dani on Lap 5.
Masuk Lap Ke 5 Balapan udah super gariing Pemirsaah, Rossi udah Klaim Gap 1 Detik sementara Jorge dikuntit ketat oleh Marquez. Pedrosa 4 dan Aleix Espargaro 5, Maverick Vinales sukses Overtake Andrea Dovizioso di Lap Ke Tujuh untuk Posisi 6, Jyaan kie Bocah makin hari makin tebar Pesona wae Omm, Bungah kie Yamaha.
Yaap hingga penghujung Lap terakhir tak ada Perubahan on Grid Depan, dan Valentino Rossi dengan sangat mudah Sambut Garis Finish sekaligus memecah Rekor buruk Penampilannya on Sirkuit Jerez, Juoss Omm. Posisi Kedua ada Lorenzo dan Ketiga Marc Marquez dan Keempat Dani Pedrosa. result lengkap dibawah Omm, Balapan Garing tenan biyuuh....


Fakta mencengangkan kembali diperoleh Andrea Dovizioso untuk Ketiga kalinya Gagal Finish, Dovi memperoleh Problem Air Radiator Bocor Pemirsaah, thu info dari Mas Ipan Pertamax7.com, dengan begini Dovi absen Point Omm di 3 Seri, dari Austin, Argentina & nih Jerez, boyuhh jaaann Sial terus Om Dovi, yang sabar yee Omm.
Yaap dengan hasil diatas, Standing Klasemen sementara Marc Marquez masih unggul diposisi Pertama dengan Raihan 82 Point, diikuti Lorenzo 65 Point dan Rossi 58 Point, Pedrosa keempat dengan 40 Point. Yaap gap terbilang lumayan Vrooh, gak tipis tapi juga keras Selisihnya, wiss sementara Monggo Disantap...


Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

Read More..

Sunday 24 April 2016

Ayo Nonbar MotoGP Jerez bareng Astra Motor Yogyakarta, Rame Om...


Ayo Nonbar MotoGP Jerez bareng Astra Motor Yogyakarta, Rame Om...


Singkat Padat jelas Omm, Ayo yang Domisili on DIY aka Daerah Istimewa Yogyakarta, Ayoo Nontob Bareng MotoGP Seri Jerez,Andalucia-Spanyol Omm bareng Astra Motor Jombor-Yogyakarta. Bertempat on Cafe Kopi Geni-Maguwoharjo (Utara Pom Bensin caket Omm), hari inih, Minggu 24 April 2016 mulai Pukul 16.00 Sore hari Omm. Muanteeb.
Yaap selain Kegiatan Nonbar, ada Event Test Ride All New CBR 150R 2016 Pemirsaah, bagi yang belum kebagian Jatah Test Ride bisa langsung Gass Omm, Btw Ane wis 3x Test Ride, wiss kenyang Omm Bolak-balik Test Ride kemeng nih Jari mainin Kopling melulu, Vangkee, berikut Surel dari Sob karib Ane Juragan Online Konten Honda Jogja, Om Dirham, Monggo....

"siapa nih yang pengen nyoba performa All New Honda CBR 150R? Jangan lupa besok dateng ya!"
"Ada Nobar MotoGP dan afternoon Riding Test All New Honda CBR 150R! GRATISSS!
"Mulai pkl 16.00 WIB-sampai selesainya race MotoGP di Cafe Kopi Geni Maguwoharjo"
Yaap begitulah Surel singkatnya Om Dirham, Monggo yang Ngaku Fans MotoGP langsung Merapat ke TKP jam 4 Sore yaa Om, ada Test Ride, Nonbar, Makan2 jelas..dan Semuanya Gratisss tanpa dipungut Biaya Om, Juosss, Sikat pemirsaah.
Ane Insya'allah gas Pemirsaah, mau lihat Event sekaligus Ngliput Event, siapa tau dapet yang manis-manis semanis Kenangan Mantan Gula Batu...Monggo, Salam Gass Poll Rem Blong, Juoss...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta


Read More..

Friday 22 April 2016

MotoGP: Lorenzo tercepat on Free Practice 1-2 Jerez 2016

MotoGP: Lorenzo tercepat on Free Practice 1-2 Jerez 2016


Malem Vrooh, Update hasil Free Practice 1 dan 2 MotoGP Jerez-Andalucia, Spain. Jorge Lorenzo sukses sebagai The Fastest on Free Practice yang digelar Jum'at Siang waktu Spanyol iniih. Yaap Rider yang Fix bakal Hijrah ke Ducati Factory (Pabrikan Favorit Ane Om) iniih mencetak Best Lap 1 Menit 40.270 Detik on FP1 dan diperuncing menjadi 1 Menit 39.555 Detik on FP2. Yaap mengingat inih Spanyol, Kampung Halaman Hohe, dipastikan The Port Fuera bakal All out on Kandang sendiri. Ngerii Pemirsaah.
Sementara Kejutan hadir dari Hector Barbera-Avintia Racing, memakai Motor yang Notabene Old (Desmosedici GP 14,2) Barbera sukses ambil posisi Runner Up tercepat on FP1 MotoGP Jerez, mbuh pake Resep Aji-aji dukun sakti dari mana Ane gak mudeng Omm, Nih Rider Satelit Ducati bisa ngaciirr Pol-polan ngalahin Rider Tim Factory sendiri, hasil lengkap dibawah Vrooh...


Sementara FP2 Marc Marquez yang bergantian menduduki Posisi Runner Up tercepat dengan perolehan Lap Time 1 Menit 39.900 Detik. Uniknya hanya Dua Rider terdepan yang bisa tembus tembok masuk Lap Time 1 menit 39 Detikan. sisane 1 Menit 40 detikan keatas Vrooh, Ngerii sedaap, Nih hasil lengkap FP2, Monggo...


Dan ada Cerita unik lagi, dimana on Seri Jerez kali inih, ada Dua Tim yang ikut-ikutan membenamkan Winglets pada Motor Prototypenya. ada Aprilia RS-GP ber'Winglet dan Suzuki GSX-RR ber Winglet pemirsaah, nih Foto bawah, gimana..??, Sadisss...Resep tambahan Downforce hasil Lab Penelitian Ducati langsung lariss maniss.



Total ada 5 Pabrikan yang Resmi menggunakan Winglet, setelah Ducati, Yamaha, Honda, sekarang tambah Aprilia & Suzuki, Yaap All Pabrikan membenamin Winglet pada Motor masing-masing Vrooh. Era 2016 Era Winglet, siaap Sabet-sabetan Sayap niih ntar pas Balapan, Ngeriii, Yaap segitu dulu Vrooh, Monggo Disantap...Selonjoran Sikel Driji kemeng kabeh Omm...

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

Read More..